MENU

January 4, 2015

Selamat Datang 2015

it's not my very first Teh Tarik in 2015, fyi. i captured it days ago before 2014's end. :p


E quando vocĂȘ quer alguma coisa, todo o Universo conspira para que vocĂȘ realize seu desejo.

When you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.

- Paolo Coelho


Assalammu'alaikum Wr Wb.

Ini adalah post kesekian kalinya yang aku tulis-hapus-tulis-hapus setelah dari awal tahun udah gatel banget pengen nulis tapi masih ga tau mau nulis apa :D  Oiya, selamat tahun baru 2015, semoga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan resolusi di tahun 2015 ini bisa tercapai. Aamiin. 

2014 was so amazing for me. Banyak pelajaran - pengalaman yang aku dapatkan setahun kemarin. Juga banyak kejutan-kejutan yang ga disangka-sangka, semua mengalir naturally. Alhamdulillahirabbil'alamin.

Resolusi 2015

Semoga menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Standar yaa? tapi yaa memang itu harapannya: lebih baik dari segi apapun, habluminallah - habluminannas. Aku percaya jika kita menginginkan sesuatu di jalan Allah dan mengharap ridho Allah, keinginan kita akan dikabulkan sebaik-baiknya oleh Allah.. berkah, itu yang penting. Cocok ya sama quote nya Paolo Coelho diatas hehe. Kalau kita menginginkan sesuatu, alam semesta bersatu membantu kita untuk mendapatkan keinginan kita. Kuncinya sih positif thinking, terus belajar, ikhtiar, tawakal dan kalau toh keinginan kita ternyata tidak diridhoi Allah pasti Allah kasih jalan lain yang lebih manis dari yang kita inginkan sebelumnya. Intinya, pasti Allah kasih yang terbaik. 

Sama halnya dengan resolusi nge-blog di tahun 2015 ini. Harapannya, 2015 ini aku bisa lebih konsisten lagi ngeblog minimal sebulan 4 kali. Sungguh, menjaga mood nulis itu susah bangettt. Kadang dapet ide ngeblog menjelang mau tidur atau pas menjelang bangun tidur..ya mau ga mau harus ditulis. Entah di draft dulu atau langsung publish, jangan sampai ide nya ilangg, karena kalau udah ide nya ilang.. yasudah bye bye aja -_-. 

Kemudian di 2015 ini bisa belajar memperbaiki kualitas menulis dan jadi blogger bisa menulis hal-hal yang bermanfaat buat teman-teman yang baca. Oiya, di 2014 kemarin alhamdulillah diperkenankan untuk ketemu blogger handal yang sangat menginspirasi. Dilanjutkan dengan kado akhir tahun yang gak terlupakan yaitu jalan-jalan bareng blogger-buzzer socmed yang jam terbangnya udah gak bisa dihitung. 


 Qur'an digital.PNG
Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan? (Ar Rahman)

Semoga di 2015 ini bisa nambah pengalaman di bidang blogging - tulis menulis - social media dst dan nambah temen juga dari blog. Alhamdulillah sekarang udah ada Indonesian Hijab Blogger, semoga tali silaturrahmi antarblogger muslimah makin erat ya, saling mendukung dan saling menginspirasi. Aaamiin YRA.

Ngomong-ngomong, Indonesian Hijab Blogger sebentar lagi mau mengadakan lomba loh. Temanya "RESOLUSI BLOG 2015!" Nah, kira-kira seperti apa ya lombanya ? stay around on IHB's blog.

Selamat datang 2015! :)

Salaam,
Puput Utami

14 comments :

  1. Happy New Year 2015. Semangat, Puput! Aku selalu baca blogmu. Jangan buat aku merasa 'kehilangan'. :D

    ReplyDelete
  2. Amiiin, semoga bisa ngepost sebulan 4 kali juga >.< iyaa bener put, seringnya inspirasi nulis dan mau ngepost apa di blog datengnya pas mau tidur, dan mau nyalain laptop buat bikin draft kadang udah males kalah sama ngantuk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, emang kalo udah dikaitkan sama ngantuk semuanya jadi kalah mbaa hehe

      Delete
  3. salam kenal put, Happy New Year yah ,, emang nge-Blog itu butuh tingkat konsistensi yang tinggi (hahaha bahasanya sok). Seperti saya yang muncul dan menghilang sesuka hati (itu nggak boleh). sama-sama memupuk semangat nge-blog ya ,,, ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga! yuk semangat ngeblog :))

      Delete
  4. Waah dekPut makin bijaksana saja.. Semoga tahun 2015 segera... *isisendiri* :))

    ReplyDelete
  5. selamat tahun baru ya mba, semangat untuk indonesian hijab blogger-nya.

    ReplyDelete
  6. aku juga suka surat arrahman, ngingetin kita untuk terus bersyukur. anyway semoga semankin berkah ya ka put tahun 2015 nya :)

    from: Saturday Love Sunday

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. long time no see Iena, insyaAllah berkah juga buat kamu :))

      Delete

Thank you for your visit and comment!