Maroon Day

January 26, 2015


My weekend was pretty good, alhamdulillah. Setelah 5 hari rajin bolak-balik kantor, akhirnya weekend yang ditunggu-tunggu dateng juga. Nah, udah tau banget dong kalau hujan saat ini (khususnya di Jakarta) udah mulai ga kenal waktu, entah itu pagi, siang, sore, malam bahkan seharian  kadang diguyur hujan terus. Jadilah, memang lebih baik weekend itu dihabisin di rumah aja ya, quality time sama keluarga! hihi

Oiya, hari minggu kemarin aku dapet notifikasi dari aplikasi timehop yang selalu reminding kita akan kejadian yang terjadi di tanggal yang sama di tahun-tahun sebelumnya. Jadi, kalau di tahun-tahun sebelumnya teman-teman rajin upload foto di social media, secara otomatis timehop akan menarik data di social media yang sudah kamu koneksi kan, kemudian menampilkannya kembali di aplikasi ini. Jadilah tiap hari suka terima notifikasi momen-momen flashback.

Kebetulan di tanggal yang sama di tahun yang berbeda, aku diingatkan bahwa setahun yang lalu aku jalan-jalan sama ka noi. Waktu itu kami makan siang bareng sambil diskusi kecil tentang clothing line  nya yang baru digarap, dan kebetulan waktu itu juga lagi hujan-hujan (post update nya bisa dilihat di sini), haha. Ga nyangkaaa time flies so fast, alhamdulillah. Kerennya lagi, weekend kemarin di tanggal yang sama seperti tahun lalu, aku kebetulan pakai koleksinya noriishop jugaa, subhanallah banget! hihi. Tapi kali ini aku pakai koleksi norii yang paling baru. Entah kenapa koleksi dari norii ini menurutku identik banget sama cuaca hujan dan gloomy gitu, dan warnanya juga adem. Personally aku suka sama koleksinya norii ini.

anyway, how's your weekend? kedinginan juga kah?

salam,
Puput.


JENAHARA CERUTI SCARF | NORII SHOP INARI TOP 
(X) SML PANTS | THE LITTLE THING SHE NEEDS CLOGS | PHOTO BY DENIS

6 comments:

  1. Jadi sadar udah lama juga yaa aku jadi follower blogmu hihi. Karena rasa-rasanya postingan outfit pake noriishop baru kapan bulan km unggah eh udah stahun aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah makasih mba Erny :))))))) hihi iya ga berasaa..

      Delete
  2. style nya asik buat ngampus ya ka put, simple tapi cantik :)

    ReplyDelete
  3. ngeliat penampilan ka puput seger deh, ka itu sepatunya lucuuu

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!