MENU

December 5, 2014

Let's Get Lost in Macau : Off Duty Shirt



Hari kedua di Macau adalah acara inti dari rangkaian acara selama di Macau. Kegiatan dimulai setelah sarapan pagi di Hotel dan langsung berangkat menuju tempat wisata yang pertama. Pilihan baju hari itu jatuh pada sweater agak tebal warna hitam, jaga-jaga karena hari itu diprediksi matahari terik tetapi angin yang berhembus akan lebih kencang dari hari sebelumnya. 

Untuk bawahan, saya pilih celana berbahan licin yang agak santai dan kasual ditambah memakai jilbab andalan yang saya beli beberapa bulan lalu saat umrah, tapi sering banget cuci-pakai-cuci-pakai kemana-mana hehehe. Sampai ada yang komen deh di instagram gara-gara tiap foto jilbabnya itu lagi itu lagi :D. Kembali lagi ke celana. Kekurangan memakai celana berbahan satin chanel adalah tidak bisa duduk di tempat yang agak miring karena.... licin.

Awalnya saya baik-baik saja menggunakan heels berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya karena bisa dibilang sudah biasa. Tapi di Macau hari ke-2 ini mengharuskan kami menyebrang dari jalan satu ke jalan lainnya akibatnya di tempat tujuan terakhir, langsung teparrr pemirsah. I prefer to sit while others looking for photo's object or shopping. Untungnyaa ga ada yang terlalu menarik dan ada yang capek juga, jadinya bisa diajak ngobrol huehe.

Tapi, kalau kita bicara soal sepatu. Waktu turun dari Ruins of St Paul ke Senado Square kemarin, banyak juga cici cici yang pakai heels yang tinggi heels-nya subhanallah loh *pijet pijet betis*

moral of the story : Pakailah sepatu atau sandal senyaman mungkin pada saat travelling yaa. Secara penampilan keseluruhan memang oke pakai heels, tapi pikir-pikir lagi jika travelling kamu akan banyak jalan dari satu tempat ke tempat lain. atau kalau kamu ingin pakai sepatu/ sandal yang agak tinggi, coba pilih yang model wedges. Kembali lagi ke pasal pertama, kenyamanan itu sangat teramat penting.

Unbranded Keffiyah Scarf | Cotton Ink shirt | RA Jordan Pants | Kokopelli Heels


6 comments :

  1. hehehe ternyata gempor juga ya :D

    ReplyDelete
  2. Kirain pas traveling heels-nya dipake buat photoshoot doank *bawa sendal di tas* ternyata bener2 dipake yaaa Put...

    ReplyDelete
  3. Echa tadi seharian juga pake wedges dan rasaaanyyyaa emang luar biasa kak hahhaha

    ReplyDelete
  4. kak put selalu cantik deh,, btw jordan pants yg dipake ko g ada talinya ya,,,
    sukses terus ya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah terimakasiih,. Talinya aku copot hehe

      Delete

Thank you for your visit and comment!