MENU

December 31, 2014

Medium Wide Skirt




What i wore last friday evening?

Ceritanya, aku punya rok warna biru tua berbahan satin chanel dan aku bingung mau dipaduin dengan atasan apa. Pas banget lagi kekurangan inspirasi hari itu. Mau dipakai dengan atasan hitam polos yaa.. kok bosen keliatannya. Jadilah aku puter otak mikir enaknya dipaduin dengan atasan apa. 
Setelah bersemedi akhirnya persemedian terhenti saat melihat atasan berbahan chiffon cerutti bermotif vertikal. Dilihat-lihat ternyata lucu juga kalau dipakai sama rok koleksi Restu Anggraini ini. hehe.

oh iya, ngomong-ngomong soal rok/ skirt, aku lebih senang rok berpola lebar daripada yang lurus-lurus aja. Untuk bahan rok, akhir-akhir ini aku suka dengan rok berbahan satin chanel which is kalau dipakai bahannya 'jatuh' dan ringan. Berhubung tinggi aku alhamdulillah standar-standar aja, dengan pakai rok bahan satin chanel ini bisa bikin kaki aku terlihat lebih jenjang. Jangan lupa, kalau rok yang kamu beli kepanjangan, lebih baik dipotong atau kalau kamu gak mau, bisa disiasati dengan mengenakan sepatu dengan sol yang agak tinggi. Perfect Match!

-
Hari ini hari terakhir di 2014 dan dalam hitungan beberapa jam kedepan kita akan bertemu di 2015. what's your 2015 resolution(s) anyway? Aku akan posting di artikel berikutnya tentang resolusi nge-blog aku di 2015 nanti. stay tune terus yaa. :)

Thank you for reading!


UNBRANDED PARIS HIJAB | HIJABENKA VERTICAL SHIRT | RESTU ANGGRAINI LEONY SKIRT | THE LITTLE THING SHE NEEDS CLOG WEDGES | MARIE CLAIRE HAND BAG

2 comments :

  1. Emang kaa put bahan satin jdnyaa enak bgtt jatuhh gmn gituu yaaa eaa hahahaha.

    Meiszaecha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa cha, kalau kena angin trus difoto jadi bagus ya :p

      Delete

Thank you for your visit and comment!