MENU

November 17, 2014

Event : Hijabers Community Handover








Setelah berjalan hampir 4 tahun, alhamdulillah akhirnya kepengurusan Hijabers Community pusat dipindah-tugaskan kepada Hijabers Community yang berbasis di Jakarta. Jadinya, HC Jakarta mulai tanggal 15 November 2014 sudah official menjadi HC pusat dan akan membuka perekrutan kembali untuk kepengurusan HC Jakarta berikutnya. Alhamdulillah lega dan seneng banget. 

Bertempat di salah satu restaurant di bilangan Jakarta Selatan, hari Sabtu lalu para "alumni" HC datang untuk mengikuti acara media gathering HC Handover ini. Kebetulan aku datangnya telat, jadilah sampai venue langsung kebagian acara makan-makan nya *huehe*. Kalau falsh back lagi ke beberapa tahun yang lalu, akupun ga nyangka komunitas yang awalnya bermula  dari kopdar blogger, jadi berkembang pesat hingga memiliki beberapa cabang di beberapa wilayah di Indonesia. Bahkan ada yang apply dari negara tetangga untuk memakai nama yang sama di negara mereka. Tujuannya satu, sebagai wadah silaturrahmi antarmuslimah. Komunitas ini adalah bentuk dari semangat kami untuk terus mengajak muslimah menunaikan apa yang telah menjadi kewajiban sebagai umat Islam. Memang tidak gampang, tapi kami berusaha dan belajar untuk menjadi yang lebih baik di setiap harinya.

Semoga dengan pergantian kepengurusan ini, HC menjadi komunitas yang semakin berkembang, amanah, semakin banyak menginspirasi muslimah-muslimah khususnya di Indonesia, semakin banyak event-event seru sehingga teman-teman yang ingin berhijab semakin tertarik, mau dan mantap memakai hijab di jalan Allah SWT. Selamat teman-teman komite baru HC! :)


Salaam,
Puput

3 comments :

  1. Wah ganti pengurusan lebih seger ide2 baru nantinya yaa mbak puput, senneng ngeliat dari dulu HC berjaya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin insyaAllah, terima kasih mbaak :))

      Delete
  2. waduh rame amat ya mbak hehe mantap dah ^-^ sukses terus hijabers

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!