MENU

October 8, 2014

Idul Adha 1435 H




Assalammu'alaikum! late post from Ied Adha 1435 Hijriah. Selain hari besar umat Islam, kumpul-kumpul dengan sanak saudara, kerabat dan orang-orang sekitar menjadi momen yang ditunggu-tunggu banget di setiap perayaan Hari Raya. Alhamdulillah, tahun ini walaupun dari keluarga inti sendiri ga komplit karena adik saya yang pertama ga bisa cuti dari akademinya dan adik yang kedua ga ada ijin bermalam dari Krinus, tapi bisa kumpul dengan keluarga - kerabat tuh juga udah bersyukur banget, lebarannya jadi rame. Apalagi banyak anak kecil, meski repot, riweuh bangett dan rumah jadi berantakan tapi seneng aja bawaannya huehehe.





Nah, pas banget lagi Idul Adha kemarin aku pakai Restu Anggraini edisi Hari Raya. Kaftan ini punya dua warna blok dan garis vertikal yang memberikan efek..ehm, tinggi! Sejujurnya baju ini kepanjangan bangeeet sama aku, jadi H-1 mendekati tidur malem disempet-sempetin rapihin bagian bawahnya biar agak pendekan. Soalnya kalau baju panjangnya keterlaluan pasti akan ribet banget kalo mau pindah-pindah, malah jadi suka serimpet. Tapi ternyataaa masih aja loh agak panjang even diakalin pakai wedges tebel yang mirip banget sama batu bata putih/ ganjelan pintu itu haha. however aku suka dan puaaas sama kaftan ini, ga pasaran dan segerr paduan blocking colournya. how's your Ied moment? share yuk!



UNBRANDED PARIS SCARF | RESTU ANGGRAINI ALMIRA KAFTAN
ALL PHOTOS BY DAD

7 comments :

  1. Kak put tingginya brp kak? Hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan kopdar IHB yukk, nnt tau deh tingginya berapa :p hehe

      Delete
  2. Iyaah, keliatan kegedean kak Put, tapi canciiik kok :D

    ReplyDelete
  3. Assm, selamat hari raya idul adha ya ... "telat dikit" ndak pa2 kan ... cantik dech outfitnya secantik orangnya ... ;-)
    Oh iya dek (panggil dek aja ya ... krn mmg usia puput jauh dibawah ku) ... asli dari mana ya ? Karena lebaran (idul fitri) kemarin aku ketemu dek puput sekeluarga di bandara juanda trus ketemu lg di MC. Donald dekat bandara ... itu dlm rangka pulkam ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam, haa iya tah? aku ga liatt -_- iya, dalam rangka pulkam mba hihi

      Delete
  4. Assm, selamat Idul Adha ya ... telat ! Cantik warna kaftannya secantik yg pakai. De Puput (panggil de aja ya ... karena usiaku jauh di atas puput nich ... *ttuuiirr he he he) ... de Puput asli dari Surabaya ? Lebaran pertama kemarin, aku ketemu puput bahkan duduk di sebelah puput nunggu koper di bandara juanda ... trus ketemu lg di MC. Donald dekat bandara ... itu dlm rangka pulkam ?

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!