MENU

October 26, 2014

I Miss...

post before sleep!





Having random chat topics with some bloggers through line messenger.

Karena random (hehe), tiba-tiba topiknya mengarah seputar hajj dan umrah. Semua punya harapan yang sama semoga selalu diberi kesehatan, keselamatan, panjang umur, rezeki agar bisa pergi ke Tanah Suci untuk umrah dan atau melengkapi rukun Islam yang ke-5 "melaksanakan ibadah haji". Siapa sih yang ga mau pergi ke Tanah Suci? Tanah yang diberkahi oleh Allah.. penuh berkah banget, masyaAllah. Dan teringat kesempatan yang Allah berikan kepada keluarga kami di awal tahun 2014 ini. Walaupun personil keluarga ga komplit, tapi alhamdulillah bisa menginjakkan kedua kaki ini di Tanah Suci.. seneng banget, words can't describe what we felt at that time. Bahkan sampai saat ini, masih banget membekas banget pengalaman di Tanah Suci.

Semoga Allah memberikan kesempatan agar kita semua bersama keluarga dapat menginjakkan kaki dan beribadah ke Tanah Suci untuk umrah dan hajj, karena Allah ta'ala. Aamiin YRA.

Puput Utami


1 comment :

  1. Semoga kita semua berkesempatan menyempurnakan rukun Islam ya Put, bisa pergi ke tanah suci untuk haji :) Aamiin... Pengen lihat ka'bah lagiiii.... *nabung nabung*

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!