Black Venice Outer

October 25, 2014



Another work style inspiration. Mix and match kali ini dipersembahkan oleh venice outer dan hareem pants ikat (literally ikat loh ya :p) yang pernah sempat ngehits di jamannya :D Siapa bilang hareem ga bisa dipakai ke kantor? bisa banjett kok. Tinggal dipadukan dengan venice outer saja. Jadi walaupun nyantai tapi tetap terlihat profesional.
Sebelumnya, untuk jilbab aku pilih warna abu-abu biar matching sama hareem nya yang bernuansa abu-abu juga. Tapi sang penasihat fesyen pribadi -mama & papa- menyarankan untuk pakai warna yang agak gelap biar warnanya hidup dan tegas. Ternyata bener ajaaa loh waktu aku foto pakai warna abu-abu, tone warna total look nya kurang sinkron dan susunannya kurang pas. Jadilah aku ganti pakai hitam (lagi dan lagi) dan inilah hasilnyaa. How do i look?



Anyway, bingung untuk cari kerudung, hijab atau baju muslim dengan harga murah di internet buat di mix and match-in? Sekarang ga perlu pusing lagi karena aku baru aja dapetin situs perbandingan harga PricePanda. Oiya, sedikit tentang PricePanda, PricePanda merupakan situs perbandingan harga terkemuka yang telah hadir di beberapa negara berkembang termasuk Indonesia. Situs ini hadir untuk memberikan kemudahan untuk para penggunanya dengan memberikan perbandingan harga terbaik untuk gadget terbaru dan produk lainnya. Selain itu, situs PricePanda juga menampilkan ulasan mengenai produk - produk di Indonesia. Serunya, PricePanda ini gak hanya ada di Indonesia, tapi juga hadir secara online pada tahun 2012 di Argentina, Kolombia, India, Malaysia, Meksiko, Singapura, dan Filipina. Banyak kan??! Nah, biar temen-temen gampang akses situs ini, PricePanda  sekarang juga hadir dalam perangkat Android dan IOS loh.



Dengan PricePanda, aku bisa nemuin harga hijab murah dan tentunya stylish. Cek di sini untuk melihat produk yang ditawarkan situs ini. So far, baju ataupun kerudungnya harganya sangat terjangkau dan pastinya stylish. Aku suka belanja disini karena mudah, cepat, dan ga ribet! Nah, sekarang giliran kamu yang berbelanja di sini! Happy shopping!


UNBRANDED PARIS SCARF | RESTU ANGGRAINI VENICE TOP IN BLACK & KENYA SHIRT | 
MAINLAND HERITAGE HAREEM | NINE WEST WEDGES |
UNBRANDED RING | MANGO WATCH

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!