MENU

September 29, 2014

Light Grey


Hi it's me again! Happy monday to everyone. Hari senin berarti kembali lagi ke aktivitas sehari-hari. Yang sekolah balik ke sekolah, yang ke kampus balik ke kampus, yang kerja balik kerja dan sebagai sebagainya, semoga semua berjalan dengan lancar aamiin. Anyway, di outfit of the day kali ini aku pilih pilih sesuatu yang plain tapi tetep menghasilkan efek yang segar. Karena menurutku selain kenyamanan  dan kesopanan dalam berpakaian, mood warna juga mempengaruhi total look dan mood kita loh. Jadi aku pilih warna abu-abu untuk jilbab, Monaco top by RA warna putih dan dilengkapi dengan celana semi rok-pants. Oiya, untuk jilbabnya aku cari warna abu-abu yang lebih gelap sebagai penegas warna dan biar look nya ga terlalu pucat.




Aku suka banget sama various tops keluaran Restu Anggraini ready to wear yang paling baru. Selain modelnya yang unik dan karakteristik RA banget, bahan bajunya juga satin silk high quality. Oiya, aku termasuk orang yang picky banget kalau mau beli baju. Mungkin efek pernah punya brand sendiri  kali ya, jadi aku suka perhatiin kualitas bahan suatu pakaian, apalagi buat yang ready to wear. Menurut aku, satin silk yang dipakai RA di Monaco Top ini adalah jenis bahan yang menyerap keringat, nyaman dan aku rasa bisa dipakai untuk casual occasion atau semi formal sekalipun (fyi, satin jenis silk ini banyak jenisnya, jadi kalau kamu cari ke toko kain mungkin kamu akan nemuin banyak banget macemnya satin silk ini. Kembali lagi ke pinter-pinternya pemilihan bahan oleh si designernya). for meit's recommended item from RA.


Have a lovely day everyone!
*PS: sorry for my disturbing-braces-smile! baru pake, jadi aneh banget keliatannya, but at least i did my best hehe -_-

UNBRANDED PARIS SCARF | RESTU ANGGRAINI MONACO TOP | KAFFAH BY SJ PANTS | 
ZARA BAG | WEDGES PRUGNA SHOES | PHOTO BY BELOVED DADDY

3 comments :

  1. Halo, salam kenal puput,
    saya ingin bertanya tapi diluar topik,,gpp kan. ^^
    penasaran aja kok kamu bisa ngeblog di jam kantor gini yah?
    maksudnya itu, di saat bekerja tp masih bisa membuat sebuah postingan, menurut saya hebat.
    Kalau saya aja, jiwa dan pikiran harus tenang dulu baru bisa ngeblog..hehehe.

    dan bajunya keren,, simple tapi terlihat wah ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi salam kenal, karena ngeblog udh bagian dr aktivitas kali ya, jadi ada aja kesempatan buat nulis hehe. alhamdulillah.. Thank you yaaa!

      Delete
  2. baju ini bs dbeli online ga sih? ato harus dateng langsung ke RA kemang ya? makasih :)

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!