20 Facts About Me

September 15, 2014


Some friends tagged me about #20factsaboutme on instagram. Just for fun i think, but.. why don't we try? so, here my #20factsaboutme (i'll write in Indonesian yaa... :p) :

  1. French literature graduate, magister management program's on going and work in news media online entreprise. Gak ada yang sama blasss jurusan dan kerjanya. Tapi alhamdulillah kalo disambung-sambungin bidangnya ya nyambung juga hehe. Alhamdulillahnya lagi semua bidang yang diambil adalah bidang yang aku suka.
  2. Alhamdulillah mulai aktif konsisten ngeblog dari tahun 2009 dan kebetulan waktu itu masih awal banget pake jilbab. Dari nulis curhat, review film, sampe foto outfit sendiri. Ngeblog juga alhamdulillah bikin aku kenal sama blogger-blogger muslimah lain baik di dalam maupun luar negeri. Beberapa blogger malah sekrang sering jalan bareng, sharing satu sama lain dll dan intinya menjalin silaturrahmi yang baik melalui media sosial. Kalau aku ambil kesimpulan mungkin kalo waktu itu aku tidak memutuskan untuk berhijab mungkin aku ga akan ngeblog, ga kenal sama blogger, ga kayak puput yang sekarang. This is what i called "The power of blogging!" mashaAllah. Oh iya i'll post about "blogging" in the next post yaa..stay tune!
  3. I love music so much, i sing and i play music instrument
  4. Waktu kuliah S1, aku mahasiswa kupu kupu banget. Salah satu alasannya kenapa kupu kupu karena rumah ku jauh dari kampus dan angkutan umum yang ke rumahku datengnya di waktu waktu tertentu. Jadilah harus buru buru standby di halte nungguin hehe. Selain itu, waktu S1 pikiranku adalah gimana caranya bisa cepet lulus dan wisuda, Alhamdulillah lulus jugaaaa.
  5. Selalu dikira anak kedua setiap jalan sama adik yang paling gede. Itu berarti orang-orang beranggapan kalau muka aku........ *blushing*
  6. Semua harus direncakan dan ga bisa dadakan (tentunya semua atas izin Allah). Entahlah karena dari kecil dibiasakan belajar sistem, disiplin dan aware sama kemungkinan-kemungkinan di masa yang akan datang.
  7. Kalo pertama kali ketemu mungkin terlihat pendiem atau jutek. Percayalah muka jutek ini udah setelannya :(. Tapi ya sebenarnya kalo lagi diem dan agak-agak jutek itu berarti lagi menyesuaikan sama lingkungan, lagi malu atau ya emang lagi capek aja :D
  8. Aku lebih prefer sendiri daripada memaksakan ada di lingkungan yang aku ga bisa masuk di dalamnya
  9. Alhamdulillah bekerja di bidang yang aku suka, social media strategist di salah satu perusahaan media.
  10. Pedenya nambah kalau pakai baju Hitam.
  11. Simple is more
  12. I love to share, terutama sama orang yang se visi misi a.k.a nyambung dan belajar banyak dari pengalaman mereka.
  13. Dulu belajar nyetir dari abang angkutan umum. Setiap naik angkutan umum usaha duduk di samping supir angkotnya dan ngeliat cara mereka nyetir.. seruuu banget! fast and furious style deh abang abang angkot di Jakarta. Drivers inspiration nya abang angkot M37 dan M30A.
  14. Nempel Molor! 
  15. Seneng banget denger orang qira'ah. Sampe dulu pernah panggil ustadz ke rumah buat ngajarin qira'ah.
  16. Kalau salah, langsung panik deh!
  17. Selera java, ethnic, tradisional, dan suka belajar bahasa daerah. I love Indonesia
  18. Gak suka sama tempat yang rame-rame, pusing bawaannya
  19. Gak suka sama hewan berbulu walaupun orang-orang bilang mereka lucu.
  20. Kalau orang-orang pengen hanimun di Bali, Eropah, Amerikah, Meldaivvvees, aku mau kado nikahan umrohhh plus tour timur tengah aja *please anyone mungkin ada yang mau berbaik hati?? haha* Terakhir ke Makkah dan Madinah entah kenapa ngeliat para suami/ bapak2 di sana terlihat begitu romantis nungguin istrinya keluar dari masjid Nabawi  dan pengen suatu saat kayak gitu juga hihi aamiin. Atau kalo ga kado umroh, kado properti, furniture juga gapapa dehhh *ngelunjak* hahaha aamiin!
Itu diaa 20 hal kurang lebihnya tentang aku
aku tag keee........ indahrp dan kak tiananda.. semoga mereka baca post ini.. aamiin

Salaam..
xoxo
Puput Utami

13 comments:

  1. Segera nulis di blog abis baca postingan kak puput, thanks for tagging me kak :)

    ReplyDelete
  2. Horeee aku bacaaa aku bacaaa :D Ah masa' keliatan jutek sih? Orang cantik gituuuu *ihiyyy
    Kyknya aku kudu niru caramu Put, belajar nyetir ke supir angkot >_<

    ReplyDelete
  3. Pelor yaa mbak #toss mbak

    eehh itu nikah nya umroh, tour timur tengah seru banget, semoga terwujud segera yaa :D

    ReplyDelete
  4. So sweet.. apalagi yg nomer 20. Aku juga pingin traveling keliling negara Timur Tengah.
    Semoga segera ketemu partner-nya, Puput ;)

    ReplyDelete
  5. hai ka puput salam kenal. aku boleh tau nggak cara join hijabers community itu gmn? makasih (:

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!