Twenty-Something: My Annual Birthday Post

August 27, 2014




Im turning twenty something todaaay.. haha lets say twenty..one plus one plus two is.. twenty four!! even i know my age stops in eighteen every august 27th *hoho* but alhamdulillahirabbil'alamin, Thanks Allah for everything.


Kebiasaan yang aneh tiap ulang tahun adalah ga mau dibeliin birthday cake, padahal rajin bener beliin orang orang terdekat birthday cake.. ga tau kenapa, cuma pengen aja ngelewatin peringatan hari ulang tahun senormal mungkin, lebih ikhlas, mensyukuri apa yang ada baik di dalam diri sendiri ataupun di lingkungan sekitar. Hari ini.. alhamdulillah bangun tidur dihadiahin kue ulang tahun yang mama papa gagal mau bikin surprise karena keburu ketauan sama anaknya *haha*, jalanan dari rumah ke kantor lancar lempeng, kerjaan lancar, komunikasi sama keluarga, teman-teman dan teman kantor-atasan lancar, mood yang baik banget hari ini, dan sebagainya ternyata bener-bener bikin sadar kalau banyak banget hal yang bisa dan harus kita syukuri setiap saat setiap waktu. Kalau udah ikhlas dan bersyukur bawaannya sumringah terus.

Harapannya, semoga selalu istiqamah di jalan Allah,  ditunjukkan jalan yang di ridhoi oleh Allah, sekolah lancar, karier lancar, project-project lancar, rencana-rencana hidup terealisasikan dan kayaknya ga bisa semua disebutin satu per satu deh ya.. semoga menjadi manusia yang lebih baik lagi. Thank you for all my friends for the greetings and the wishes, semoga doa-doanya diijabah oleh Allah SWT. oiya, keingetan sama wish dari bos ku tadi siang,  "semoga bisa balik lagi ke makkah-madinah ga cuma buat umroh tapi buat haji juga".. hihi Aamiin Yaa Rabbal'alamin. Dan semua doa doa indah lainnya: tesis lancar, cepat nikah, karier lancar dan semua doa-doa yang baik semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga Allah yang balas ya semuanya.. terima kasih banyak.

Either way, im happy, grateful and lucky at 24 years old.
Thanks mom, dad, brothers, family-relatives, friends, you, you and you!
I love you guys with all my heart for the sake of Allah.

Salaam,
The birthday girl

Puput Utami

12 comments:

  1. Happy birthday, Puput! Semoga usianya tambah berkah, selalu dlm lindungan Allah dan citanya tercapai ya. Aamiin

    ReplyDelete
  2. happy birthday puput... semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi ujian dan meraih impian.. smeoga selalu sehat dan semakin berkah di usia ini.. aamiin...

    ReplyDelete
  3. Happy b'day Puput. Stay young & awesome yess :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sure! thank so much, viva young and awesome :p hihi

      Delete
  4. Happy birthday kak Puput! bener banget, semakin kita mensyukuri hidup makin berkah juga hidup kita. let's celebrate life!

    ReplyDelete
  5. Biar Makin afdol, selamat ulang tahun yaa mbak puput, ngaminin biar cepet nikah, bisa haji dan bisa makin sukses semuanya, amin amin amin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin YRA *yang kenceng* hihi makasih mba Niarr :)

      Delete
  6. Happy Birthday Kak Puput. Saya peminat kak puput dari Malaysia. :)

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!