MENU

August 18, 2014

Purple in Traditional Goyor Pattern


Mungkin udah keliatan banget dari post-post sebelumnya kalau dominan outfit aku berwarna hitam. Menurutku hitam itu warna aman, cocok di mix sama warna apa aja dan ga bakal salah kostum. Nah, salah satu item berwarna hitam favorit aku Glodi Dress nya RA. Awal-awal punya dulu, Glodi dress ini jadi senjata aman dipake kemana aja (kecuali tidur loh yaa) sampai pada akhirnya kalo diliat-liat sayang banget kalo keseringan dipake haha jadilah pas ada event pilihan aja aku pake nya.



Nah, kebetulan ada Clara blazer yang bermotif tenun goyor (ikat) dari Pemalang, Jawa Tengah. Warna ungu yang diaplikasikan pada blazer itu cantik sekali. Alhamdulillah rezeki anak sholehah hihihi. Pas banget mau ada acara silaturrahmi keluarga dan lagi pengen pakai sesuatu yang berbau Indonesia...Alhamdulillah ada blazer semi tenun Ikat ini. Tapi...bingung mau dimix sama apa dong.. liha isi lemari ternyata ADA! seneng banget pas liat dress hitam ini dan masih bagusss. Yaudah deh, lagi-lagi warna hitam adalah warna aman. Jadilah aku pakai dress hitam dan Clara Blazer ini. Terus, biar ga misterius-misterius banget tapi tetap ada sentuhan bold nya, aku pakai jilbab bahan viscose warna ungu tua. Sebenernya bisa banget pake warna ungu muda (mengambil warna ungu dari blazernya), tapi buatku jatohnya nanti kelihatan pucat dan kurang hidup warnanya. hehe


VISCOSE SHAWL, CLARA BLAZER, GLOWDI DRESS  BY RESTU ANGGRAINI ( @RESTUANGGRAINI/ @RA_INFO)

PHOTOS BY DENIS

Waktu mau nulis produk di post ini, ga berasa ternyata yang dipakai baju RA semuah haha. however i love almost all RA's products dan aku support banget hasil karya dan produk dalam negeri. Kalau bukan kita, siapa lagi yang  bangga dengan produk dalam negeri ini?  Jadi..yuk #LoveLocal. 

Salaam,
xoxo Puput Utami

No comments :

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!