Hello Mustard

July 20, 2014



VENICE "MUSTARD" OUTER BY RESTU ANGGRAINI (@RESTUANGGRAINI/ @RA_INFO
KIMMY "DARK BLUE" SKIRT BY RESTU ANGGRAINI
BELT BY HIJABENKA

Get closer with my ootd's look.
suka banget sama Kimmy Skirt warna dark blue dari RA ini, it helps me sooo much. Karena potongan rok yang H line (atau dikenal juga dengan pencil skirt) memberikan efek "panjang" kalau kita pakai. Plus, Rok yang dibuat dari bahan satin silk ini memberikan efek "mahal" kalau dipakai. Aman deh kalau skirt ini mau dipakai casual dan atau agak formal sekalipun. Buat yang suka pakai rok, berbadan petite dan jalannya "rapi", aku rekomen teman-teman untuk punya item ini. Bonusnya , dengan memakai skirt tipe ini aura feminine kamu akan lebih keluar loh. 

Untuk outernya, aku pakai outer dari RA berwarna mustard. Modelnya semi crop dan ga ribet menurutku. Detailnya hampir mirip dengan Lisboa outer tapi potongan venice outer ini lebih pendek dan tidak ada pita di samping-sampingnya. Untuk ukuran outer ini pas, ga kebesaran juga ga kependekan. Itulah kenapa outer ini lebih cocok dipadukan dengan bawahan yang agak skinny, karena paduan dua items tersebut bisa membantu teman-teman yang berbadan kecil terlihat lebih tinggi.

Anyway, thanks RA for making those items, it helps me a lot *Terharu*
viva la petite! hehe

Salaam,
xoxo Puput Utami

5 comments:

  1. Love your inspiring pictures :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Cantik Puput :D
    Pengen pencil skirt udah dari dulu, tapi bentuk tubuhku pendek dan bagian pinggul sama (maaf) pantat gd, itu gimana dong? Takut ngejiplak. Aduh malah curhat hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah terima kasih :)
      akupun ga terlalu tinggi loh hehe. mungkin kamu bisa siasati dengan pake atasan yang panjangnya menutupi bagian pinggul kamu. Biar lebih manis cari atasan yang potongannya bagian depan sedikit lebih pendek dari bagian belakang. hihi semoga membantu yaa..

      Delete
    2. Thanks kak put untuk idenya hehe. kepikiran juga sih kayak gitu. Kapan2 dicoba deh ya :D

      Delete
  3. yellow touch ... hype ^^

    chachochaw.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!