MENU

June 22, 2014

Everything Starts with a Smile



pashmina casmeer by Hijabenka, Long Cardi by Rerewardrobe

had a nice easy talk with kak Etu and Febby. Sejak kita tahu rumah kita berada di teritorial yang sama, ka etu, ka wulan, febby dan saya jadi sering jalan bareng. Entah sekedar icip-icip (biasanya febby yang punya rekomendasi tempat makan unik dan enak) atau bertukar pikiran sepanjang hari tentang ini-itu. Kemudian salah satu teman kami di hjabers community, ka noi ikutan gabung acara makan-makan kami. Jadilah daerah icip-icip kami meluas haha.. alhamdulillah. Tapi semenjak ka Wulan pindah tugas ke Balikpapan dan Febby yang bentar lagi mau pindah tugas ke Batam, kayaknya kemungkinan untuk ngumpul icip-icip akan dipending dulu sampai mereka balik lagi, atau kadang kalo lagi ngidam, ya yang ada aja yang diajak icip-icip hehe. And yeah, friendship starts with a smile, grows with talking and hang around and ends with a death.. i hope.

7 comments :

  1. emang seneng ya ka kalo punya temen yang bisa diajak seru icip-icip :)

    New Post: PHOTOSHOP TUTORIAL: PHOTOSHOP ACTION-1

    kisses!

    ReplyDelete
  2. Eee agak salah fokus sih... Tapi ituuu tanaman merambat yang di begron itu jenis apa ya? :p
    Sedih ya pastinya kalo temen main jadi jauh... Berasa ada yang ilang ya Put :')
    *lah mendadak mellow*

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti aku tanyain dulu yah ka tia sama yang punya resto.. hihihi. banget ka tiaa..kehilangan tempat peraduan *lah* hehe

      Delete
    2. Oalaaah di resto toh.. Kirain tanaman depan rumah :))) yaudah ga usah ditanyain Put.. ntar dikira PDKT ama yg punya resto nanyanya aneh2 gitu hahahahhaa

      Delete

Thank you for your visit and comment!