MENU

May 19, 2014

Stay Gold

Assalammualaikum, helo everyone.. it's me again. he'eh iya betul kayaknya udah berminggu minggu ga ngeblog. Karena sedang banyak ini itu yang harus dilakukan dan sana sini yang harus dikunjungi plus lali bawa kamera jadinya ga banyak yang bisa dipost di blog (konon katanya no pict = hoax hehe #excuse). InshaAllah next event/trip etc ga lali bawa kamera yaa hihi.

Weekend kemarin -1805 alhamdulillah berkesempatan datang ke resepsi pernikahan putra seniornya papa dan kali ini savana skirt jadi pilihan untuk ikut nemenin ke acara tersebut :p Skirt andalan dari koleksi skyscraper ini dari segi bahan, jahitan, finishing dan total look nya bagus a.k.a has good quality. Jadi, kayaknya kalau punya satuu aja koleksi dari Jenahara ini menurut saya sah sah aja hehe.."reasonable" kok.



 Top Florida - Savanah Skirt by Jenahara

Berhubung lagi seneng banget pakai rok lebar dan dress yang lebar-lebar (semoga seterusnya aamiin), nah di postingan kali ini mau share suka duka nya pakai rok lebar dan maxi dress. Actually saya sukaaa sekali pakai aparel yang lebar-lebar gitu, entah kenapa lebih memberikan rasa aman dan cewe banget. Selain itu, menurut saya, kalau perempuan pakai rok kelihatan lebih anggun dan sederhana. Tapi, ada baiknya kalau pakai rok lebar apalagi yang hampir nyerempet tanah harus diperhitungkan seperti apa medan (berasa mau perang yah hehe) yang akan kita datangi, karena ada beberapa tempat yang tidak skirt/maxi dress friendly. 

Sebagai contoh mall yang bereskalator. Ternyata (dan pengalaman sendiri) yang namanya eskalator itu ga cuma nyedot sepatu berbahan plastik seperti c*ocs tapi juga nyedot kain loh. Jadi kalau mau pakai wide skirt atau maxi dress ke mall, alangkah baiknya naik lift atau tangga manual saja. Atau kalau udah terpaksa dan mau repot dikit, waktu naik eskalator roknya diangkat dikit (jangan lupa pakai legging atau kain pelapis agar auratnya tetap tidak kelihatan ya). Karena, ga lucu aja waktu naik eskalator tiba-tiba baju bagian bawah kita kesedot tangga berjalan dan kita harus rela baju kita di "cut" karena nyangkut di eskalator :(. Hati-hati readers. Lebih amannya sih, pilih baju/rok yang tidak terlalu panjang atau panjangnya cukup semata kaki misalnya. Dikira-kira aja senyamannya kita seberapa panjangnya. Hitung-hitung meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


so, stay safe and gold everyone.
Salam...
xoxo, Puput Utami

1 comment :

  1. Ini cerita kemaren ya ka Puuutt :) Stay safe ka Put, cewe emang lebih keliatan feminim banget kalau ngerok :) Echa pun tiap kali ngampus seneng banget karena emang wajib ngerok :p Jd main ke bpp kak? Happy holiday ka Putt :*

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!