MENU

May 3, 2014

May Day

It's not literally May Day karena tanggal 1 Mei 2014 kemarin alhamdulillah bisa ikutan ngumpul acaranya Blogger Married (baca: Blomer). Yess it's blomer, guyss.. tapi jangan khawatir, cuma saya yang belum MER di sini hehe... hopefully soon, doain yaa (plis di-amin-kan yaa wahai pembaca :p haha). Well, sebenarnya bisa dibilang sudah cukup lama kenal sama tante-tante blomer ini, tapi lewat dunia maya dan karena takdir Allah, alhamdulillah kenal juga di dunia nyata sampai pada akhirnya mostly gabung ke Hijabers Community dan mulai komunikasi-an dari situ.

Kalau berdasarkan cerita nya si amam di blognya, para tante tante blomer ini punya banyak kesamaan karena mostly suka ngeblog, menikah di tahun yang sama, mostly hijabpreneur, dll. Sedangkan saya angkatan beberapa tahun dibawah mereka. Jadi ketika mereka udah merintis karier, saya masih awal-awal kuliah, ketika saya selesai kuliah, mereka udah nikah, sekarang saya sedang meniti karier, mereka udah punya anak ajaaa... Jadilah saya doyan berteman sama orang-orang yang lebih tua dari saya (jadi ikutan tua pemikirannya :p haha) entahlah ini gara gara ga punya temen yang sebaya atau merekanya aja yang berasa muda terus hihi.

Tapi, intinya alhamdulillah seneng banget bisa ikutan kumpul sama blomer ini, bahan obrolannya beragam dan kena ke segala aspek, udahannya ada aja hal yang bisa dipetik dari perbincangan-perbincangan kemarin. Somehow ngumpul ngumpul kayak gini jadi intermezzo kalau lagi mumet sama kerjaan. Liat aja foto-foto nya, (keliatannya) ketawa mulu ya..haha. Yang paling disuka adalah kekeluargaannya: karena ternyata ga cuma individu nya aja yang akrab, tapi keluarganya juga bisa akrab. Selain orang tua (keluarga), alhamdulillah beruntung punya teman-teman yang bisa saling support satu sama lain seperti mereka and i feel that.






And this it my fav part. Ga cuma ibu-ibu nya yang foto, tapi bapak-bapak dan anak-anaknya juga ikutan foto..seruu, tampak seperti foto studio huehehe



Alhamdulillah seneeeeeeeeng banget. Semoga next ngumpul pas weekend atau pas libur hari besar yaa, biar bisa join join hehe. special thanks to si tuan rumah dan  sang sponsor shawl Troika series, Kak Etu. Much lovee :*

4 comments :

  1. Emang yang namanya ngumpul bareng temen itu bisa nyegerin pikiran di tengah2 stres gegara pekerjaan hehe :D

    ReplyDelete
  2. awwww. ada akoooo di blognya pupuuutt. senangnyaaahhh. hahaha
    tapi ada yang kurang dari postingan ini puuttt. mestinya disebut itu siapa2nya dan dilink ke blog masing2 :p :p

    berikutnya ikutan harus udah punya gandengan ya put ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. awww... dikomen kaapikah blogger terkenal seantero asia tenggara. aamiin, titip doa ya kaapikah :))

      Delete

Thank you for your visit and comment!