Easy Afternoon

May 27, 2014

Well, alhamdulillahirabbilalamin masuk minggu terakhir di bulan Mei 2014 ini libur nasionalnya berentet (berurutan). Dalam satu minggu ada 2 kali libur nasional yang posisinya bikin mager ke kantor hehe berasa liburan kuliah semester ganjil yang sampe 3 bulan itu loh, iya kan ya? oke.. bagus kalau semuanya setuju :p. Kemudian, tersusunlah rentetan kegiatan yang sudah disusun dua minggu sebelum liburan ini, salah satunya ada tugas liputan dari kantor ke suatu pulau besar di atas pulau jawa, which is dulu sempet diimpi-impikan banget pengen kesana. Akhirnya ga disangka-sangka ada rejekinya juga liputan ke sana. Tapi H-5 asa asa ada berita gaenak, ternyata liputannya... dibatalin ajaa. Hiks, belum rejeki yah ya Allah.

Akhirnya plan awal totally cancelled. Hikmahnya, bisa quality time di rumah, quality time sama mama papa, ketemu sama temen-temen, ngepost blog, cari-cari bahan proposal tesis yang tak kunjung kelar serta deadline yang semakin mendekat, dan masih banyak lagi. Apalagi baru baru ini lagi flu, jadi kayaknya emang pas banget Allah ngebatalin rencana liputannya biar ga kemana-mana dan istirahat di rumah aja... :D Nah, kemarin alhamdulillah bisa jalan-jalan sore sama papa mama yang lagi nostalgia jaman dulu gendong gendong saya yang masih piyik sambil makan di abang bakso dipinggir jalan hehe. Jadilah kami bertiga merapat di Bakso Taman Solo di daerah cempaka putih. Bedanya, saya nya udah ga bisa digendong-gendong lagi kayak dulu hehe



Versi Instagram. Klik @pupututami
Sesuai dengan judul post kali ini, ini dia yang saya pakai waktu jalan-jalan sore bareng mama papa. Mau makan bakso gausah heboh kali yah, yang nyaman aja dipakenya hehe. Favorit shirt top dari Restu Anggraini yang enak banget dipakenya dan berkat aksen fringe dibagian bawahnya bantu banget bikin bajunya ga keliatan polos. Pants denim warna biru muda dari Gaudi, bahannya yang ga berat jadi emang cocok banget kalo dipakai ke acara santai. Kemudian dipercantik dengan shawl dari Restu Anggraini dari koleksi troika nya (anyway makasih kak Etuu :*). So, that was my easy afternoon with my family, Alhamdulillah. Oiyaa, kalau mau lihat foto foto versi lebih uptodate nya bisa banget dilihat dan difollow instagram @pupututami yaa :)

Have a great great holiday, readers.
Salaam, Puput Utami

2 comments:

  1. lovely pictures :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kapuuuut.... love the pants!! kakak beli kapan itu? masih ada ga ya kira2 di store gaudi sekarang :| haha

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!