MENU

April 30, 2014

Shining, Shimmering, Splendid



Okay, masih seputar Hijab Day 2014 by Hijabers Community Jakarta kemarin. Dalam event tersebut saya mengenakan baju yang teramat cantik dari Rumah Ayu by Sarah Sofyan. Memang agak syahrini gimanaa gitu pas pertama kali dikasih liat bajunya dan takut terlalu heboh, tapi alhamdulillah pas dicoba langsung cocok dan pas. Ditambah lagi ternyata bajunya match dengan mainstage. Yang membuat baju ini istimewa adalah detailnya yang sangat rapih bertabur swarovski di bagian bawah. Jadi watu dipakai diatas panggung, swarovskinya bersinar cantik. 

Oiya, Penampilan saya malam itu juga tidak lepas dari tangan-tangan ajaib para stylists hijab yaitu panitia HC sendiri, Wina dan Adis hehehe walaupun agak maksa mereka dikit (karena udh hopeless di styling-in sama mba-mba stylistnya) tp makasih yaa sudah mau repot styling-in :D. Style turban ini yang dipilih karena melihat bajunya yang sudah penuh dengan detail di bagian atas, jadi kalo mau model jilbab yang menjuntai sepertinya kurang cocok (IMO). Dan akhirnya setelah selesai bersiap, saya langsung diarahkan ke backstage untuk bersiap naik panggung. Oiya, dua lagu yang dibawakan berjudul a whole new world (Ost Aladdin) dan lagu hits 80-an, Tersiksa lagi. Cuma bisa berharap semoga temen-temen yang hadir suka yaa sama penampilan malam itu. 

Dan sekali lagi, terima kasih dan selamat untuk Hijabers Community Jakarta atas terlaksananya acara Hijab Day 2014 ini. Semoga semakin sukses dan semakin dimudahkan dalam berdakwah di jalan Allah. Aamiin... Kurang lebihnya mohon maaf.

Salaam,
xx, Puput.

2 comments :

Thank you for your visit and comment!