Elegant Maroon

February 23, 2014






Febby, Temi Sumarlin dan Puput Utami

Cerutti black scarf by Kaffahbysj/ Demima Maroon Top by Fashion Fever Shop/ Basic Dress by Restu Anggraini

Had a nice saturday activity with friends in Indonesia Fashion Week 2014, Jakarta. Oiya, selamat untuk Restu Anggraini, Nanida Jenahara dan Indria Miranda yang sudah resmi menjadi anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia, im a proud friend! semoga semakin bangga dengan hijab nya,   semakin amanah dalam men-syiarkan agama melalui hijab dan menunjukkan bahwa dengan hijab, wanita muslimah bisa berkarya membawa nama agama, bangsa dan negara. Aamiin.

Anyways, Kali ini saya memakai Demima Maroon top dari Fashion Fever. Fashion Fever adalah salah satu label muslimah favorit saya karena baju-bajunya selalu pas untuk saya. Mungkin pada post sebelumnya sudah pernah dibahas tentang Fashion Fever shop milik Mba Adela ini, tapi boleh ya saya ulang lagi di sini..hehe. Sifat label ini adalah pre order dan customer bisa request warna yang diinginkan untuk setiap produk (selama persediaan masih ada), begitu hal nya dengan top ini. Actually saya belum pernah ketemu langsung dengan mba Adela, karena posisi saya di Jakarta sedangkan mba Adela di Solo, jadi beliau ngira-ngira aja ukuran S untuk saya bagaimana. Begitu pesanan sampai di rumah, taraaaa… ngepas! Alhamdulillah.. girang banget kalau bikin baju yang ukurannya pas, ga perlu ngecilin lagi. 

Ga hanya itu. Kualitas bahan yang oke dan adem, jahitan yang bagus dan rapih, dengan harga yang terjangkau menjadi poin plus untuk label ini. Sejauh ini, saya sih puas dengan produk-produknya. Oiya, balik lagi ke Demima Top. Demima top ini bahannya adem, detailnya apik dan ga berlebihan menurut saya sebagai penganut asas simpel is more ini :p. Nah, pada event IFW 2014 ini, Demima Top saya mix dengan dress dari Restu Anggraini dan saya pakai sebagai outer which is tidak semua kancing saya pasang. Nah, buat kamu yang mau nanya-nanya atau mau order bisa langsung kunjungi website nya di www.fashionfevershop.com atau klik di sini. Semoga bermanfaat!

Wassalamualaikum
xx, Puput

2 comments:

Thank you for your visit and comment!