MENU

January 23, 2014

V Uniform



scarf - ITC cempaka mas/ holding uniform/ cardigan by (x)s.m.l/ Zara basic pants/ wedges - nine O

Assalammualaikum, Halo im back to blog. Kali ini posting tentang busana senin dan kamis di kantor kesayangan. Kebetulan setiap hari senin dan kamis memakai baju holding berwarna hitam dengan logo V besar disebelah kiri bawah dan logo institusi di kiri atas (di foto ini cuma nongol dikit logo V dan ga keliatan sama sekali logo institusinya hehe). Nah, karena seragam holding ini lengan pendek, jadilah menyiasatinya dengan memakai cardigan all the way. kenapa? karena saya ga pede kalau nyambung pake manset dan baju holding lengan panjang belum kunjung selesai diproduksi.

Untuk gaya berjilbab sehari-hari ke kantor saya usahakan untuk ga dimacem macemin, mengingat selama di kantor mobilisasinya cepat dan saya bisa 3-4 kali ambil wudhu. Sebenarnya gapapa sih mau pakai jilbab ribet ke kantor, tapi menurut saya jilbab model segitiga ini udah yang paling simpel selama beraktivitas dan paling gampang dipakai sehabis wudhu (ga kelamaan ngaca :p). how about yours?


5 comments :

  1. Yay kakak ngeblog lagi. Tetep cantik kok kak walaupun jilbabnya ga dimacem- macemin, hhihi

    ReplyDelete
  2. idem...aku pun begitu...paling bergaya kalo lagi ngga shalat aja...hehehehe

    ReplyDelete
  3. sama aku pun begitu...paling kalo lagi ngga sahalat aja agak dimaen-maenin gaya hijab-nya....hehehehe

    ReplyDelete
  4. suka banget sama wedgesnya, hehe
    meskipun hijabnya simple, tp tetep cantik, :)

    POP pasta,
    www.pieine.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. iya banget...kl k kantor ya udah jilbabnya pakai yg biasa aja...biar g ribet

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!