I Love Basic and Black

October 30, 2013





Jenahara basic hoodie // Thala cardi // unbranded pants // Witashooz shoes

Meluangkan sedikit waktu sebelum berangkat ke kantor untuk kebutuhan OOTD (Outfit Of The Day) hehe. Sejak ada blog dan ada media sosial Instagram, beribu orang beramai-ramai posting foto OOTD mereka ke dalam akun media sosial tersebut. Positifnya orang-orang jadi memiliki wadah untuk mengekspresikan kreatifitasnya lewat akun sosial media.  Mungkin sebelum instagram, media untuk OOTD atau sharing kreatifitas ini lebih banyak dituangkan dalam blog. Tapi kelemahannya tidak semua orang mau untuk menulis atau setidaknya posting foto outfit mereka sehari-hari di dalam blog. Aku rasa orang-orang keburu malas mendengar kata ngeBlog karena pasti anggapannya di dalam blog kita diharuskan untuk menulis. Kenyataannya? kita bisa melakukan hal selain menulis seperti posting foto, video dan sebagainya. Dan menurutku di blog itu ada suatu hubungan yang lebih kuat antara satu blogger dengan blogger lainnya yang ga didapat di media sosial lainnya. Tapi tetap,  apapun sosial media tersebut harus dijadikan sebuah wadah untuk menjalin silaturrahmi dan kita sebagai pengguna sosial media harus bijak dalam penggunaannya.

Kembali lagi soal OOTD. Kemarin setelah browsing sana-sini ternyata ada brand fashion yang baru masuk di Indonesia, Ezra. Sebelumnya brand ini masuk ke Hongkong, Singapore, Malaysia dan terakhir masuk ke Indonesia. Koleksinya cukup beragam dari atasan, rok, dress dan kategorinya juga cukup lengkap; ada yang bisa dipakai untuk acara formal, santai dan bagusnya brand ini ga cuma mengeluarkan koleksi untuk wanita, tapi ada juga untuk laki-laki. Dari segi design yang aku suka dari Ezra design nya simply fresh, koleksi yang dikeluarkan termasuk warna-warna yang gampang dipadu-padankan. Beberapa item juga bisa dipakai untuk para hijabers; maxi skirt, maxi dress dan floral jacket (my favorite!!!). Cocok buat yang mau OOTD-an baik di blog dan Instagram :D Oiya, untuk koleksi Ezra bisa dilihat di website Zalora ! Have a nice day! Wassalam.

8 comments:

  1. Cantik, sepatunya lucuuu :). Iya betul di blog rasanya beda walopun udah ada instagram yah. Mungkin karena di blog kita bisa berbagi kabar juga.

    Puput kalo di foto slalu kliatan fresh n glowing gitu yah wajahnya. Share skin care tips nya dong... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin aamiin aamiin, makasih :) insya Allah next time dibahas hihi

      Delete
  2. simple but stylish... i like...:)

    http://thestoryofayna.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Put, setujuuu..
    slalu ada crita unik dari blog, akupun lebih suka blog dari pada IG.. hihi..

    btw kamu tambah cantik deh, imut sekali :)
    saking cantiknya, pake kamera apapun tetep kece :P
    minta tips buat tetep cantik dong.. #eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin aamiin aamiin YRA.. hihi terima kasiih. iya, kalo di blog feel nya lebih dapet ya mba fita :D makasih udah mampir

      Delete
  4. Ka Putttt setuju bangeett sih ya tentang blog, padahal gak harus nulis panjang lebar diblog. Ka Puttt, echa naksir sepatunyaaa kece abiss, maauuu ihhhhh lempar sini buat echa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasih echaa.. kamu nya kejauhan, ntar lemparnya ga nyampe cha hehe.. anyway makasih udah mampir sayang

      Delete

Thank you for your visit and comment!