MENU

September 4, 2013

I was in Town, Magelang!


assalammualaikum, good morning



melanjutkan cerita jalan-jalan beberapa waktu lalu, dalam beberapa kali di awal tahun ini aku jadi sering bepergian dari Jakarta - Yogya semenjak adikku menjalani pendidikan di Magelang, daerah yang ga jauh dari Yogya. Sejujurnya udah lama banget pengen liburan atau tinggal di Yogya dalam waktu paling lama seminggu, dengan harapan bisa menjelajahi daerah dan kultur Yogya sampe khatam. 

Alhamdulillah, ada kesempatan bisa ke Yogya lagi. walaupun ga puas sih, karena ke Yogya nya cuma numpang lewat doang dan udah dikejar waktu untuk segera melanjutkan perjalanan ke Magelang. tapi ya disyukuri sajaaa, bisa dapet kesempatan untuk travelling singkat hihi . TAPI suatu saat aku akan datang khusus ke Yogya untuk eksplor kulturnya disana. karena ga tau kenapa, buat aku Yogya itu punya 'sesuatu' yang bikin aku tertarik (curhat sang traveller yg tak tercapai dan tak tersampaikan :p) dan pengen banget nonton Dramatari Ramayana. huhu belum kesampaian  juga.

Jadilah, setiap datang ke Magelang, pemandangannya selalu barisan tentara di kaki Gunung Tidar yang sedang berlatih.




Tidar atau daerah sekitar Akademi Militer-Magelang ini selalu sejuk tiap harinya. mungkin karena posisinya di Gunung, jadi udaranya adeeeem banget. sepanas-panasnya Magelang ga sepanas di Jakarta. Magelang, kota nya kecil dan menurutku apik. favoritku, memerhatikan orang Magelang/Yogya bertutur, halus bangett dan bahasanya enak didengar. 

adeem


kegiatan selama di Magelang, bolak-balik Akmil teruss. dari yang awalnya deg-degan tiap liat barisan taruna sampai bosen liatnya. hehe. daan.. melihat lebih dekat kehidupan tentara pelajar (taruna) yang dididik serba teratur dan disiplin. jempol dan salut buat para taruna :). selain ituu, kegiatannya yaa foto-foto ajaaa.

outfit : blouse by Puput Utami / pants by XSML / wedges by The Little Thing She Needs

itu dia galan-jalan ke Yogya-Magelangnya. mungkin ada rekomen tempat yang bisa dikunjungi kalau nanti pergi ke daerah Yogya-Magelang lagi, guys? ditunggu infonyaa..

oiya, video travelling 'jalan-jalan men' ini bisa jadi rekomendasi jalan-jalan di Yogya.. siap siap cutiiii



wassalammualaikum,
Love
Puput Utami ;)

not allowed to copy paste without permission
copyright by pupututami.blog

11 comments :

  1. kak puuttt... aku beli sepatu di litte thing she needs gara2 liat sepatu kakak looo.... I love your style kak... Blog nya aku kepoin terus dak papa yaa..?? :*

    ReplyDelete
  2. LOVE your heels xD
    Biasa beli sepatu dimana kak ??

    http://ekaneechan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum puput,
    sudah coba kuliner magelang? jadi kangen kampung halaman saya.

    ReplyDelete
  4. you're in my town......

    magelang adem kan put?yuukk aku temeni jalan2 ;D

    ReplyDelete
  5. love ur photographs :)
    Http://sisterhoodfash.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. salaam kaak :3 aku dari Magelang juga lho (?)
    udah coba kulinernya kak? Tahu kupat recomended lho kak :)

    ReplyDelete
  7. coba kak ke utara sedikit dari magelang masuk ke kabupaten temanggung(my home town)lebih ademmm bisa ke posong desa tlahab kec.kledung dari magelang ke arah temanggung terus ambil arah temanggung-wonosobo,di tlahab sun rise nye juara the best BGT,apa lgi bulan juli-agustus masih hijau n semerbak harum daun tembakau

    ReplyDelete
  8. Halo ka pupuut, aku stay di jogja lho kaa, ayok ka kalo ke jogja jalan jalan sama aku, ntar aku ajak muter muter :D

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!