MENU

September 1, 2013

Hi again August, 27th


" happy birthday to you, you were born in the zoo
happy birthday..happy birthday.. you were born in the zoo..."

begitu isi nyanyian ulang tahun di pagi hari yang dinyanyikan salah satu teman.. antara seneng, terharu dan sebeeel kenapa harus diganti "you were born in the zoo" argh.. hihi tapi alhamdulillah bersyukur banget punya temen-temen yang luar biasa di sekelilingku. selanjutnya cerita dari orang tua yang nyiapin sweet surprise tapi ga sengaja keburu ketauan haha. kemudian another sweet little surprise dari dept-head yang tiba-tiba ngasi sweet presents sebagai kado ultah, diikuti ucapan dari social media yang ga berhenti-berhenti dan ucapan dari orang terdekat.

harus bilang apa lagi? 
sampai menginjak usia yang ke 23 ini, hanya syukur kepada Allah yg tak terhingga karena sudah memberikan anugerah, kesempatan, rezeki, pelajaran hidup yg alhamdulillah bikin aku tambah banyak belajar dan bersyukur. no words can describe how thankful i am. Tanpa Allah dan orang tua, aku ga akan menjadi aku yang sekarang ini.

wish?
semua rencana, harapan, berjalan dengan baik atas ridha dan ketentuan Allah SWT dan orang tua. misalkan Allah tidak ridha, aku yakin ada hikmah dibalik semua ketentuan Allah, dan pastinya Allah akan menghantarkan kita kepada hal yang Allah ridhai dan tentu saja terbaik diantara yang terbaik untuk kita.

anyway, terima kasih atas semua ucapan dan doa-doa yang indah yg terlantunkan. aamiin aamiin aamiin. semoga semua doa diijabah oleh Allah. Mama, papa, adik-adik, keluarga besar, teman-teman, sekali lagi, alhamdulillah bersyukur banget dikelilingi oleh lingkungan yang sebegitu care nya seperti kalian. oiya. dibawah ini ada beberapa masterpieces dari teman-teman.. loooove bangett. makasih semuanyaa :*

birthday cake

@meiszadilla

@sytocyno 

@faerella  

@vitaryan 

@ayasnastiti

@merryoan

@rosidew

@indahrp_


wassalammualaikum,
love

Puput Utami - The Birthday girl :p

3 comments :

  1. happy belated birthday kak puput! semoga blognya makin eksis, thalassa makin sukses, semuanya senantiasa diberkahi Allah SWT :)

    ReplyDelete
  2. Happy belated birthday Pupuuuutttt,,, waaaahhh masih mudaaa XD
    Semoga tercapai semua cita2nya, bahagia selalu yaaaa, aamiin ya Allah

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!