Holy Eid 1434 H

August 12, 2013

assalammualaikum. 

alhamdulillah, sampai juga di awal bulan Syawal 1434 H dan bersyukur Allah telah memberikan kita kesempatan untuk bertemu dan melewati bulan Ramadhan yang penuh dengan hikmah. semoga Allah memberikan kesempatan lagi kepada kita untuk bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang. 

sedih bercampur bahagia pada saat Ramadhan memasuki minggu terakhir. bahagia karena Idul Fitri di depan mata, sedih karena Ramadhan terasa cepat sekali. sedangkan, saya merasa semakin ke akhir  bulan suci tsb ibadah saya ga cukup maksimal. tidak bisa menikmati terawih terakhir karena saat itu saya sedang berhalangan.. sedihh, tapi semua sudah ketetapan Allah, jadi lillahita'aala.. ikhlas. semoga tahun depan Allah masih memberi umur panjang dan vita semua bisa menikmati bulan Ramadhan lagi.. aamiin.

Alhamdulillah, lebaran kemarin keluarga berkumpul lengkap! adik-adik yang sedang pendidikan di luar daerah berkumpul di rumah. plus keluarga, tetangga-tetangga juga ikut berkumpul..jadi rame hihi
nah, karena masih punya kampung dan sodara-sodara berkumpul di sana, jadi sekitar jam 10 pagi, kami bertolak ke Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk melakukan perjalanan silaturrahim ke kampung halaman, berkumpul dengan keluarga besarr.


 alhamdulillah kumpuuul lengkap. setelah lebaran tahun kemarin Adian (paling kanan) tidak pulang karena pendidikan


scarf by Siti Juwariyah - Aspasia dress by Thalassa-store


see you on kampung halaman silaturrahim post !

Taqaballallohu minkum minna wa minkum.. ya kareem! 
Mohon maaf lahir dan bathin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

see you in the next post..


not allowed to copy paste without permission
copyright by pupututami.blog


5 comments:

  1. cantik, ayu banget.
    Btw, dek puput tingginya berapa?

    ReplyDelete
  2. you are absolutely beautiful dear, you have a lovely family there.

    amsaima.blogspot.com
    check out my blog and follow me on GFC, it would mean so much to me coming from a beautiful lady like you. i'm doing a hijab tutorial uploaded somewhere this week insyaAllah, so if you can i'd be really grateful for you to follow my blog to keep updated :) x
    salam love..

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!