Hello Sweet March

March 3, 2013

assalammualaikum wr wb,

hi guyss.. I miss this blog so much. been very berry busy with my office thingy (first excuse :p) jadi suka susah curi waktu buat foto dan update blog.. cepet yaa udah maret ajaa! many things to tell. saking banyaknya bingung mau mulai dari mana dulu hehe (second excuse :D). yang jelas, sampai di titik ini makin banyak bersyukur sama Allah SWT. Dia yang tau apa yang kita butuhkan even diwaktu yang bersamaan kita sedang menginginkan sesuatu.

Yang saya rasakan dan saya sadari saat ini, Allah mengatur segalanya dengan apik. dari usia pendidikan sampai saat ini berada dititik -sedang meniti karir- dan di waktu yang bersamaan saya harus mampu melebarkan pikiran untuk meniti serta merencanakan hidup di masa depan. ternyata ga mudah sodara-sodarah :"(( bener kata orang.. life is about choices and decisions we make. ketika kita dihadapkan pada realita dan pilihan-pilihan yang secara tampak mata sudah perfect!, kita harus menggali dan melihat lebih dalam mengenai pilihan-pilihan tersebut. Alhamdulillah, beruntung ditengah kegalauan (cieh..kesebut juga galau ;p) ada keluarga, sahabat, orang-orang disekitar yang baik secara langsung dan ga langsung memberikan masukan dan  pelajaran yang berguna banget untuk kedepannya. diluar itu, keluarga (esp. mama dan papa) selalu mengingatkan saya untuk ga lupa 'minta' sama Allah, karena Allah maha benar dan pasti akan Allah berikan.

QS Al Mu'min: 60

Dan Tuhanmu berfirman : "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku perkenankan bagimu. sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.

QS Al Baqarah: 186

Dan apabila hamba-hamba Ku bertanya kepadamu tentang Ku, maka jawablah bahwasanya Aku adalah dekat. Aku megabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepada Ku, maka hendaklah ia memenuhi segala perintah Ku dan hendaklah mereka beriman kepada Ku, agar mereka selalu dalam kebenaran.

semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbalalamin
dan selagi 'minta' ditunjukkan yang terbaik sama Allah, ada baiknya kita (saya jugaa) berbenah diri duluuu *ambil panci* :D

anyway.. finally dapet dress dian pelangi yang warnanya seger dan ga gonjreeng..hehe

OUTFIT | scarf by KaffahbySJ | cardigan - unbranded | dress by Dian Pelangi

thank you for reading. not allowed to copy and paste without permission
and don't forget follow my instagram account to update the latest capture of mine :)

salaam,
Puput Utami

3 comments:

  1. pupuuuttt.... canttiikkkk bangeeeetttt.....

    ReplyDelete
  2. you look so pretty as always kak:)




    JOIN MY GIVEAWAY
    http://finalexpectation.blogspot.com/2013/03/my-first-giveaway.html

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!