Buon 2013

January 18, 2013



OUTFIT | scarf by Colour Box, Basic Long Dress peach by Thalassa, pants by Zara

salaam. whoaa.. been a year* i wrote nothing in this lovely blog. maaf yah blog ini agak "teranggurkan" dalam beberapa waktu. anyway.. ini adalah post pertama saya di bulan Januari sekaligus post pertama di tahun 2013. alhamdulillah udah lewatin 2012 nih dan alhamdulillah juga kita terselamatkan dengan gosip gosip yang katanya akan kiamat di tahun 2012 haha naudzubillahimindzalik.. hanya Allah yang tahu kapan kiamat akan datang, wallahua'lam bissawab :') 
harapan di 2013, pastinya ingin menjadi orang yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. target yang udah tercapai di 2012 disyukuri dan sekarang berusaha untuk meraih the next target di 2013. semoga semua yang direncanakan tercapai dan lancar selancar jalan tol kalo lagi ga macet yah dan tentu saja kita saling mendoakan yah men-temeen.

anyway, di awal tahun ini alhamdulillah Thalassa sudah punya webstore sendirii. jadi Insya Allah memudahkan teman-teman yang mungkin udah ga tau lagi dimana mau nyari produk nya Thalassa -_-. overall webstore ini udah rampung, tapi memang masih perlu beberapa perbaikan ini itu. Semoga seirin berjalannya waktu, webstorenya makin rapih dan makin memudahkan teman-teman untuk dapetin produknya Thalassa yah :) aamiin.

oia. di foto outfit of the day diatas, saya memakai salah satu koleksi BLD Thalassa dengan varian warna baru.. peach! seger yaa liat warnannya apalagi liat orangnya  dan maaf nih kualitas gambarnya juga kurang bagus. something wrong with my camera :( and soo, here the captured pict from my nouvel webstore




Happy new year, Bonne nouvelle annee 2013, guys :)

*dec 2012 till jan 2013 = a year, rite? :p



not allowed to copy paste without permission

5 comments:

  1. wow ,,,sukses ya untuk online shop nya

    ReplyDelete
  2. waduhhh..cantik sekali warna peachnyaaa! best of luck :)

    salam mesra dari saya di Malaysia :)

    ReplyDelete
  3. Huaaa..Niksnya luccukk mau ka Puput :p

    Love,

    http://meiszaecha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. cantiiiik.......
    selamat taun baru puput...
    eh telat ya.,,
    heheheh

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!