I was In Town, Palembang !

April 15, 2012

assalammualaikum

tanggal 8-9-10 April kemarin, alhamdulillah saya bersama dua personil tiga dara, Siti Juwariyah dan Restu Anggraini, berkesempatan diundang Hijabers Palembang untuk menjadi tutor hijabclass di Hotel Grand Duta Palembang.. mm..okay, sambil cerita yah :)

kami kumpul di bandara Internasional Soekarno-Hatta jam 5 pagi karena dapet flight jam pertama. yang pertama datang ka Siti, kemudian ka Restu dan yang terakhir adalah sayaa..hehe maklum, anggota power ranger (baca: keluarga :p) ikut nganterin semua ke bandara. jadi abis shalat subuh, langsung deh buru-buru ke bandara. kemudian, singkat cerita jam 6.20-an pagi kita udah siap take-off dan alhamdulillah sampai di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 7.30-an pagi. disana kita dijemput sama ka Putri Healthireza, ibu dokter muda cantik yang saya pikir usianya masih ga jauh beda sama sayaa.. eh, ternyata seumuran sama  ka Siti dan ka E2. dari bandara kita langsung pergi ke daerah Muhammad Hatta buat makan makanan khas Palembang.. apalagi kalo bukan pempek. eh tapi namanya jadi Celimpungan bukan pempek lagi, karena pempek ini ada kuah santannya.. enyaak :9

setelah sarapan, kita langsung ke Hotel Grand Duta dan alhamdulillah bertemu dan disambut ramah dengan teman-teman Hijabers Palembang.. kenalan satu-satu sama komite dan panitia acaranya.. :) dan jam 10 pagi, kita langsung masuk ke acara Hijab Tutorial yang dibagi menjadi 2 sesi :)




malamnya, ada ramah tamah kecil-kecilan bersama hijabers Palembang di Saung Kito. ramah-ramah bener komite-komitenya, sepanjang ramah tamah aku-nya ketawa-ketawa mulu.. kebetulan ada piano juga disana jadi kita nyanyi-nyanyi bersama sekalian foto-foto, kenalan-kenalan juga sama komite yang belum sempet kenalan di acara hijab tutorial.

with ketua Hijabers Palembang, mbak Machda

ayo tebak..lagi baca puisi atau lagi ngobrol sama pianisnya ? :p 

kemudian, kita lanjalan ke Ampera, cari makanan dan oleh-oleh khas palembang, pokoknya muter-muter kota Palembang ditemani ka Putri, mbak Priscya "Febby" dan Ranti.

with ayuk-ayuk Palembang (Ranti - Priscya - ka Putri)

  


alhamdulillah
terima kasih teman-teman Hijabers Palembang
nice to meet you all :)

photos by Siti Juwariyah / edited by Puput Utami
Location : Hotel Grand Duta Syari'ah Palembang / Jembatan Ampera / Masjid Agung Palembang / Soenk Kito

not allowed to copy and paste without permission

2 comments:

  1. kak puput, bikin hijab tutorial dooong :)

    ReplyDelete
  2. mbak Puput....
    Hijab ma bajunya slalu oke...gimana caranya biar trus kaya gitu mba? aku pengen.... :)

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!