MENU

January 15, 2012

Grey and Rouge


Gaia Skirt (with black braid suspender) by The Thalassa


semalam,salah satu teman saya bertanya. apakah gaya hijab yang saya pakai tidak menyulitkan ketika akan menunaikan ibadah shalat di tempat umum? sebenarnya, gaya hijab yang saya pakai selama ini sama saja dengan gaya hijab yang dipakai seperti orang lain. hanya saja mungkin sebagian orang yang melihat, keliatan ribet yah?! padahal cuma dililit-lilit saja. mungkin hanya butuh paling banyak dua jarum pentul, tidak lebih. jadi saya memakai gaya hijab yang menurut saya nyaman dan tidak menyusahkan saya ketika ambil wudhu di tempat umum. memakai hijab itu seharusnya membuat kita lebih nyaman kan? bukan malah tambah ribet yang mengakibatkan kita lalai dalam melaksanakan Ibadah..semoga selalu istiqamah..aamiin :)


hijab by Jenahara/ printed shirt by Bonny/ Gaia skirt by The Thalassa
Photo by Puput Utami
Digital Imaging by Puput Utami
do not copy and paste without permission

9 comments :

  1. The talassa dimana sih kak lokasinya? Kok bagus-bagus ya. Tapi di facebook nya cuma dikit/ bahkan ga ada..

    ReplyDelete
  2. cantik gaya hijabnya:)

    http://asyikmaiburogu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. sempet mikir gitu juga kak, apakah ntar gak ribet kalo pake pasmina dan daleman yang ampe leher gitu. soale pernah kak pas ditempat umum mau wudhu jadi susah banget :)

    ReplyDelete
  4. setuju, dan pastinya gaya yg sesuai sama pribadi kita, ga perlu maksa buat pake gaya org lain yg akhirnya di kita jadinya ribet sendiri :)

    ReplyDelete
  5. Untung jadi orang kurus. Semua fashion nampak cantik bila dipakai.

    ReplyDelete
  6. setuju ma kak pupt,hijab ga menghalangi kita,malah smakin mempermudah,,apalg soal fashion,,

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!