Flowery Skirt

June 7, 2010

assalammualaikum wr wb

hello deaar.. rasanya udah lama ga update blog, comment di blog temen temen dan blogwalking di blog blog yang subhanallah keren keren..
maaf yaa. soalnya tiba tiba ada tugas mendadak yang diluar dugaan, tapi alhamdulillah tugasnya udah bisa diatasi dengan baik. semoga nanti hasilnya juga baik..amin Ya Allah

belom ada planning khusus buat liburan sangat panjang ini. sejauh ini sih kegiatan yang ada di depan mata adalah rapat panitia UI Heart Batik, rapat Ikatan Keluarga Besar Program Studi Sastra Prancis (IKABSIS), belajar bahasa dan ngurusin Koffere Vrow Online Boutique..
walaupun gitu, semoga semua rencana yang ada di depan mata ini bisa berjalan dengan baik. amin amin. selain itu juga aku lagi nunggu hasil kuliah aku selama semester ini. semoga nilainya sehat sehat dan bagus bagus..amiiiin

oiya, dibawah ini update outfit terbaru temanya blue flower simple :)





dark blue paris hijab
'hafizah' dark blue turtle neck
Koffere Vrow blue floral
wedges



cerita sedikit tentang rok koleksi Koffere Vrow ini, aku suka banget sama rok yang satu ini, karena selain bahannya nyaman, dia juga eye catching. kalau dari jauh atau ngeliat sepintas, ngiranya pasti rok ini kayak army look gitu, pas diperahatiin ternyata rok ini motifnya bunga bunga, bukan loreng loreng kayak tentara..

oke,segini aja dulu buat postingan kali ini..
sudah malam, dan waktunya aku tidur..
jangan lupa mampir ke Koffere Vrow :D
good night blogger
wassalamualaikum

6 comments:

  1. wah ada butik online jg y.. aku mampir, udah add friend ;)
    http://livingdaisy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku udah mampir ke online shop nya,bagus2 deh roknya..
    Eh iya,kmu anak SMA 13 juga?Angkatan berapa?Aku jg loh lulus tahun 2005 ^^ Anyway,smoga nilai2 kuliahnya baguuus semua,amiin..

    ReplyDelete
  3. dsy dan riesta : makasiiiiih :*
    wulandari : yaampun aku seneng bangett ternyata km senior ku di 13, aku lulus tahun 2008 :) aku suka blog kakak loooh :) style nya kreatif.. amin makasih doanya. keep contact kakak senior ;)

    ReplyDelete
  4. Pupuuuttt lucu banget roknya ^^
    koleksi koffere vrow jg bagus2 hehehe

    ReplyDelete
  5. Hai Puput...ak udah add online shopnya...wah...roknya bagus2...

    di confirm ya...:)

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!