MENU

June 1, 2010

welcome june and i miss blogging

Assalammualaikum readeeeers
Nggak kerasa udah masuk bulan juni
Dan itu artinya sekarang aku masuk bulan liburaaaan
Yeeee :) alhamdulillah..hehe

I miss blogging so much :'(
Tapi kayaknya modemku lagi gak bersahabat dan leletnya minta ampun,
Jadinya aku cancel updatenya.
Soalnya kalo update dr handphone ga bisa upload foto
Hiks :'(
Nanti setelah modemku ga ngambek lagi, aku bakal update kegiatanku pas liburan ini :)

Oiya, rencananya juga aku mau bikin award nih, hehe
Semoga temen" yg dikasih award senang yaa
Oke, segini dulu aja postingannya
Semoga juni ini lebih baik dari bulan sebelumnya

Oiya, satu lagi
Aku mau ngucapin
Selamat hari Pancasila :)

Wassalam

1 comment :

Thank you for your visit and comment!