MENU

May 21, 2010

hello friday, welcome weekend

alhamdulillah hari ini uasnya lancar. berarti tinggal 3 tugas lagi yang harus dikerjain
satu makalah akhir + satu uas take home + satu uas biasa*
semoga lancar ya Allah..amiin amin

mau sedikit cerita tentang ujian akhir hari ini.
Hari ini adalah uas mata kuliah Dinamika Uni Eropa (DUE). Sebelumnya aku udah baca-baca materinya, dan H-1 pas mau ujian aku tinggal ngulang lagi dan aku bersyukur sekali karena pas dosennya dateng dan bagiin kertas jawaban dan kertas soal. Ada tiga soal, jadi kita diperintahkan untuk memberikan argumen kita berdasarkan soal yang dikasih sama dosen tersebut. pas temen-temen udah mulai mau ngerjain soalnya dengan muka yang mulai merengut, tiba tiba dosennya ngomong gini

" udah, nggak usah berisik.. kalo mau liat catetan liat aja, tapi jangan berisik "

dan..
dalam hitungan detik temen-temen semua langsung heboh ngeluarin catetan mereka...hihihihi baik bangeet dosennyaa !! jadi pengen lagi diajarin sama beliau. Mana uts dibawa pulang, uasnya malah disuruh open book..ckck pengertiaan sekali anda madaaame :D  Je vous aime deh madame pokoknya, temen temen ku juga ngomong gitu dan Alhamdulillah uas hari ini lancar. Alhamdulillah pas pulang tadi jalanan juga lancar, walaupun agak macet macet dikit, tapi yang jelas setiap nyetir jarak jauh aku langsung tepaarrr, untung besok udah weekend, jadi bisa tidur lebih nyenyak..hehe

well, itu aja buat hari ini
semoga hari esok lebih baik daripada hari ini..amin :)
wassalammualaikum

3 comments :

  1. to riesta : happy weekend too riesta :)
    to puput nopitasari : hihihi.. thanks puuut

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!