MENU

April 19, 2010

trial and error

assalammualaikum
hi deaar ! i just wanna show you about my experiment's result (step by step based on tealovecoffe :D ) and here there are the result :

before


after
what do you think ?


wassalammualaikum ;)
pict.chanel

8 comments :

  1. not bad.... hehehe aku nyoba gak bisa rapiii hbisnya g sabaran kali ya.. hihi

    ReplyDelete
  2. aku juga mau coba ah heheeh biasanya gambar sendiri tapi kalo ngedit belom pernah kwkwkw

    ReplyDelete
  3. aishi lely : alhamdulillah..makasih kaa..ini juga ngeditnya sampai ketiduran didepan laptop..tapi masih kurang rapih :p

    dee : thaaaanks ;)

    dzt : iyaa, ayo dicoba :) ajarin gambar doong..hehe

    ReplyDelete
  4. dear puput, ayoo lanjutkan lagii.. u/pemula itu udah bagus kok ^^ hihi jadi semangat kalo byk yg nyoba...
    emang harus rajin2 trial & error kok kalo pake potosop ;) gudlak!

    ReplyDelete
  5. hai I am your new follower.
    My name's also Puput. hehehe

    ReplyDelete
  6. hasilnya bagus kok.....
    aku aja gak bsa2...
    hehehe

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!