habis semantique terbitlah Julien Sorel

March 9, 2010

alhamdulillah hari ini sudah meyelesaikan satu ujian tengah semester mata kuliah Semantik..
ngerjainnya subhanallah bikin kepala nyut nyutan. padahal udah belajar sampe larut dan nyambung lagi pas pagi paginya.. semoga hasilnya bagus dan sesuai dengan harapan..amin Ya Allah :)

setelah semantique, marilah selangkah lebih maju lagi : mentranslate novel dari Stendhal yang berjudul Le Rouge et Le Noir dan sampe sekarang masih dalam proses membaca. novel ini bakal jadi materi ujian bahasa, sesi LC (lecture Controle).. semoga ujian tengah semester 4 ini lancar dan mendapat nilai yang baik  ya Allah..Amiiin amin.

oiya, last sunday, i went to Bandung with family. i met my lil brother there and we went to mess mamet near PVJ.. tout va bien!! alhamdulillah..



habis dari mess mamet, kita langsung pergi ke salah satu departement store, karena adikku, adian, mau beli perlengkapan buat di asrama. sebelum cari cari keperluan adian, kita makan siang dulu di solaria.. setelah itu, balik ke sekolahnya adian lagi deh.. setalah sholat ashar, barulah kami sekeluarga pulang ke Jakarta..c'est tout !



 

i wore : white paris hijab, white shirt, white legging,overall blue jeans, semi-heels (mother's), bag hommade

semoga uts berjalan lancar dan diberi kemudahan oleh Allah..amin.amin..
can't wait for la semaine de la francophonie and vrow koffer..

oke, segini dulu aja ya postingannya..angka di jam dinding menunjukkan pukul 10.00 malam waktu Indonesia bagian barat. JADII.. waktunya tidurr, good night world..

wassalammualaikum wr wb

4 comments:

  1. Nice blog!^^
    puput kerudungny bs rapi pake daleman apa?^^ thanks yah..

    ReplyDelete
  2. makasih mbak aifa udah mampir ke blog ku..aku suka banget sama blognya mbak aifa..cewe banget :)
    oh, itu daleman biasa..aku cuma pake daleman kerudung yg ada topinya itu loh mbak.. cuma topinya agak tipis, jadinya terlihat rapi..

    ReplyDelete
  3. bajunya lucu banget....Love it!

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah..thank youu siwi :)

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!