MENU

February 22, 2010

this term, i love monday

assalammualaikum..
oke, kita mulai post selanjutnya.. hehe
hari ini 22 februari 2010, pagi pagi aku dapet kabar dari sahabatku kalo orang tua dari salah satu temen SMA ku meninggal dunia.. innalillahiwainna ilaihirajiun..semoga arwah beliau diterima disisi Allah..amin. dan yang bikin sedih lagi, temenku itu hari ini lagi ulang tahun.disaat dia memperingati hari jadinya, Allah memanggil Ayahnya yang sangat dia cintai.. ( yang sabar ya mas ari )..

Alors, i love monday at this semesterrrrr..yaaaay !! disaat orang orang bilang i hate monday, aku bilang i love monday ..hehehe..KENAPAAA ?? karena hari senin jadwal kuliah ku nggak begitu padet. mulai dari jam 9 sampe jam 10.30 dan itu cuma satu mata kuliah pula..jadinya aku bisa pulang cepet :D :D
tapii..bedanya hari senin minggu ini, ada BILAN..semacam kuis gitu.. ya walaupun i love monday tapi tetep aja harap harap cemas nungguin soal apa yang bakal dilontarkan oleh ibu dosen dalam sebuah kertas putih bercorak hitam.... zzzz

well, setelah kertas ujian ada di tangan...voila!! aku hanya bisa nyengir..hehehe.. ya tapi tetep harus semangat ngerjainnya, biar nilainya juga semangat ;) dan Alhamdulillah nilai Bilan pertamaku ini lumayan.. tapi harus tetep teruus menggali ilmu-ilmu sebanyaka mungkin.

Pulang..
jam 11 aku udah pulang, bareng temenku.dia hari ini lagi sakit, jadinya pengen cepet cepet pulang..yasudah akhirnya kita beli tiket kereta ekonomi tujuan jakarta jam 11.45. dan setelah nunggu kurang lebih 15 menit..kereta nya datang daaaan astagfirullah penuhnya banget bangetttt. saking penuhnya, kita gausah pegangan lagi sama tiang tiang yang ada di dalem kereta.. :'( ckckck
aku turun di st. cawang, dan temenku di st. tebet.. abis itu aku naik bus 43 dari uki ke gading..nah, pas perjalanan dari uki ke gading, ada sesuatu hal yang menurut aku jarang banget terjadi (atau aku nya aja yang baru tau yaa..hehe). jadi ada pengamen gitu ibu ibu sama anaknya masih kecil. ibu nya nyanyi sedangkan anaknya nari.. dan pas perform mereka udah selesai seperti biasa, mereka nyodorin kantung buat dikasih ke-penumpang yang mau ngasi mereka uang. tiba tiba, sampailah mereka di depan seorang perempuan yang lagi mainan handphone, nah pas mbak mbak itu mau ngambil uang receh buat dikasih ke pengamen itu, handphonenya ditelanterin gitu aja di pangkuannya.. automatically dan ga disangka ga dinyana (zzzzzz).. ibu ibu pengamen itu malah nasihatin mbak mbaknya ...

" mbaak, itu handphone jangan digeletakin gitu aja, jangan pikirin pengamennya mbak, pikirin dulu handphone nya, taro dulu dalem tas, baru deh kalo mbak mau ngasih uang, dikasiin ke pengamennya.. hati hati mbak kalo pegang handphone di tempat umum, kalo handphone nya mbak ilang gimana ? kan kasian mbaknya .... "

subhanallah aku speechless banget deh ya.. jarang jarang ada orang kayak gitu, pengamen pula.. baik banget mau ngasi tau hal hal kayak gituan.. dan kenyataan itu agak merubah cara fikir aku tentang pengamen..aku pikir semua pengamen ga bakal peduli sama hal hal yang begituan, dan orientasinya ke uang, tapi ternyata ga semua yang kayak gitu..i mean oke lah, emang semua pengamen pasti lah mengharapkan uang dari penumpang atau orang orang..tapi pengamen yang mau ngasi tau ke penumpang yang -dalam hal ini- teledor, jarang bangeeeeettttt... :) two thumbs up
sedangkan mbak mbak yang dikasi tau itu cuma senyum senyum, hehehe..(kena deh mbak ;) ) .

satu lagi, ibu ibu pengamen itu nasihatin anak anak sekolah yang naik bus nya sambil bercanda..jadi temennya ada yang hampir mau jatoh gara gara candaan temennya..lagi lagi ibu pengamen bilang

"..woi neng..hati hati naiknya, jangan bercanda mulu, tuh temennya smpe mau jatoh..kalo jatoh nanti bahaya, kakinya patah..kasian abang supirnya.."

dan gimana tanggepan anak anak sekolah itu ? KETAWA !! dan saling ngeledek satu sama lain... ckckck.. ini anak anak nggak ngerasa apa gimana sih ya? dikasih tau yang bener malah di lepeh gitu aja..

yaa. jadi intinya pelajaran hari ini, jangan teledor di tempat umum !
oke deh kalo gitu. segini aja postingan hari ni.. aku mau makan bakso dulu (my favourite food ever!!! yaaaaaaay.. sluurp

daaaaaaaah
wass :)

No comments :

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!