welcome january 2010

January 7, 2010

holaa teman-teman ! it's my first blog in January 2010. Alhamdulillah, dari awal january sampe tanggal 7 hari ini semua berjalan lancar, walaupun ada beberapa kendala-kendala kecil, tapi masih bisa diatasi.


well, le premier janvier, je suis allĂ©e au sport club pres chez moi avec mon frere, mes parents et mon amie.. abis itu, sekitar pukul 13.00 , bareng dua sahabat aku, pergi ke mall di daerah gading. kita mau nonton SHERLOCK HOLMES !!! dan ternyata..film nya keren banget..subhanallah banget deh..kita dibikin ternga-nga dengan kelihaian, kecerdasan tokoh Holmes ini. setting film ini diambil di Inggris dengan latar waktu tahun 1890an. terus jalan ceritanya bikin penonton penasaran, dan aku paling suka bagian pas sherlock ini ngeluarin semua asumsi-asumsi dia sebagai detektif atas suatu kasus yang bawa-bawa ilmu hitam, yang pemimpinnya blackwood. pokoknya..two thumbs up banget deh.. jadi yang belom nonton, harus cepeeet nonton film ini, karena dijamin nggak rugi deh ;)

hari selasa tanggal 5 januari kemarin, aku juga nonton avatar sama Deby, walaupun telat nontonnya, tapi tetap senaang akhirnya ke-tonton juga.hehehe..


let me think.. AVATAR is AWESOME!!!!! keren banget deh animasinya..aduh, aku nggak bisa komentar apa- apa lagi..pesan yang ada di film ini menurut aku nyampe banget dan menurut Deby, Avatar itu kereeen (exciting dengan ekspresi nanggung) -__-". Mungkin diawal cerita kita aga bingung, arahnya film ini mau kemana.. tapi lambat laun, penonton diajak untuk melihat kalau kita sebagai manusia tidak boleh serakah sama alam, kita harus melindungi alam untuk kesejahteraan anak cucu kita nanti. kerrrreen banget settingnya, ide cerita dan pengemasan film ini juga menurut aku brilliant banget.. yaa walaupun akhir dari cerita film ini sama seperti film-film yg lain (yang jahat kalah dan yang baik pasti menang), tapi aku sangat merekomendasikan film ini untuk segerrra ditonton ;)



overall..alhamdulillah, minggu ke-3 liburan ini berjalan dengan lancar..dan Alhamdulillah sebagian besar menyenangkan.semoga awal tahun yang baik ini terus berlanjut hingga akhir tahun 2010 nanti.amin.amin.


well, au revoir ;)

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!