last day in January

January 31, 2010

assalammualaikum. hello world :)
udah lama banget ga nge-blog, rencananya semalem mau nge-blog lagi, tapi karena mata udah ga bisa kompromi lagi, yaudah akhirnya aku putuskan hari ini nge-blognya.

nggak kerasa banget besok udah mulai masuk kuliah lagi..yaaaay !!
nggak sabaaar..pokoknya semester ini harus lebih semangat lagi dari semester-semester sebelumnya. demi masa depan yang cerah..amin.amin
oiya, tadi pagi gue baca status facebook dari salah satu seniorku di kampus.. kata dia, akhirnya ada mahasiswa sastra prancis yang kelar kuliah 3,5 tahun..subhanallah..pencetak rekorr :D motivasi banget tuh buat aku. semoga aku bisa ngikutin jejak senior itu. amin.amin.amin.

liburan 1 1/2 bulan udah ngapain aja yaa ?
hemmh..liburan setengah bulan, ya standar aja.. masih di daerah Jakarta dan sekitarnya aja kok. paling jauh ke Bandung, jengukin adekku yang sekolah di sana.
nih yaa kegiatan yg aku lakukan selama liburan :

1. bersih bersih rumah : hemmh..aku rasa hal yang satu ini udah kegiatan sehari-hari (azeeek..hehe). nggak liburan juga udah biasa bersih -bersih rumah. tapi di liburan ini, lebih intens bersih-bersihnya..lumayan, bantuin mbak. sekalian mentata kembali perabotan yang kurang pas atau tempatnya udah kelamaan di situ-situ aja. hasilnya : rumah lebih bersih dan gue menemukan benda-benda dan album-album jadulnya mama dan daddy.hihi..lucu banget

2. olahraga : yaaa ! liburan ini aku lagi getol-getolnya olahraga. berenang seminggu sekali yang berdampak kulitku lebih gelap.. tapi getolnya pas di awal-awal liburan  doang sih..desember akhir - januari awal lah.hehehe selain berenang, aku suka jogging bareng sahabatku,ratih.. lari pagi dari jam 5 subuh, tapi abis jogging pasti ngeliat abang abang jualan mie ayam atau abang jualan soto ayam lagi nongkrong di komplek..hasrat untuk makan pun tidak dapat terelakkan lagi..voila !!!DIET GAGAAL !!! hahaha

3. kuliner : seneng banget deh kalo soal beginian..jadi jangan heran baju kebaya ku yang tadinya longgar jadi ngepas banget di badan, pipi makin ngebentuk, lengan membesarr, dan sebagainya. dan parahnya lagi, aku punya partner kuliner yang tau banget tempat makan yang enak dan harganya juga ga terlalu mahal..makin jadilah aku dan partner-partner ku itu mengitari jakarta untuk memburu kuliner. tapi kita makan a la kadarnya kok.. nggak beringas (padahal...ehm..no comment deh :p hehe) ;)

4. nonton : bulan januari ini banyak banget kan film film bagus, seperti sherlock holmes, avatar, the princess and the frog, hari untuk amanda, planet 51 dll dan trakhir aku nonton film indonesia, rumah dara (nontonnya setengah setengah, soalnya kebanyakan tutup mata.maklum, nggak berani nonton film horror tapi sok sokan berani nonton..hehe.abisnya penasaran banget sama film itu, di twitter juga lagi rame banget :p).

5. online : kalo udah suntuk nggak ngapa-ngapain, pilihannya nonton tv, nonton dvd atau online. kalau desember akhir sampai januari awal awal banget, aku lebih sering online, karena ada partner ym-an. yaa kalo nggak ada, nggak ym-an..(TERUUSS? penting gitu dibahas? :p hehe). terus nonton tv tiap sore karena ada film korea bagus di indosiar.. kemudian, nonton dvd-dvd pinjeman dari cici bonet, penguasa pedagang dvd jabakan di mangdu..hehe (makasih yaa my best ciboon ;) )

yaa..itulah gambaran dari beberapa kegiatan yang sudah aku lakukan di liburan semester ini..entah kenapa aku lebih merasa senang di liburan kali ini..walaupun agak sdikit membosankan but i really enjoy my days, i've quality time with my parents, my brothers, my friends, alhamdulillaah..

how do i feel ?

prasaannya liburan kali ini lebih bebas aja rasanya, plong.. aku banyak ngobrol dan sharing sama orang tua dan adek-adek aku. bertukar pikiran dan cerita sama sahabat-sahabat aku.. aku sangat bersyukur dengan apa yang udah Allah berikan ke-aku.. so, karena Allah udah baik banget sama kita, nah kita sebagai umatnya harus selalu bersyukur.. nggak cuma ngomong Alhamdulillah aja, tapi juga melakukan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. karena Allah itu maha pengasih dan penyayang. :)

besok udah bulan februari dan besok kembali memulai aktivitas sehari-hari, yaitu Kuliah.. wish me luck guys. semoga nilai semester depan bagus-bagus..amiiin...semoga aku ngikutin jejak senior gue yang lulus 3,5 tahun..amin.amin

bienvenue fevrier :)


wassalammualaikum

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!