counting down new year 2010

December 31, 2009

(di depan laptop sambil dengerin lagu moon river - Joey Mcintyre)
nggak kerasa besok udah masuk tahun 2010. dan nggak kerasa juga udah berbagai peristiwa udah dilewati. tentunya semua yang udah dilewati punya hikmah yang bisa kita gunakan untuk mendewasakan diri kita di tahun berikutnya. istilahnya - belajar dari pengalaman -.

diakhir tahun 2009 ini, Indonesia sedang berduka. mantan presiden ke-4 Republik Indonesia, K.H. Abdurrahman Wahid tutup usia dan siang tadi sudah dikebumikan di daerah kelahirannya di Jombang. semoga arwahnya tenang dan diterima di sisi Allah SWT..amin

and how about me ?
hehehehe... sampai saat ini (16.23) semuanya berjalan dengan lancar, walaupun nggak jadi tahun baru-an bareng temen-temen, alhamdulillah terhibur dengan datengnya seorang teman lama ga ada kabar ;) semoga sampai detik-detik menjelang pergantian tahun berjalan dengan baik..amin !!!

semoga di tahun 2010, semua harapanku terwujud.. yang terutama diberi kesehatan, panjang umur, murah rezeki oleh Allah untuk aku dan keluarga (amin), kesuksesan di pendidikan dan pekerjaan (amin), lebih ditingkatkan dalam beribadah, pokoknya segala kebaikan dan keinginan bisa tercapai, hubungan pertemanan yang lancar, dan sebagainya. amin.amin.

semoga tahun 2010 lebih baik daripada tahun 2009 :D amin ya Allah
BONNE NOUVELLE ANNÉE 2010 :)


someday, i'll celebrate my new year's eve in paris :)

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!