MENU

April 10, 2017

Sirkumsisi


Setelah selama 6 bulan maju mundur mau sirkumsisiin si abang Zayd, akhirnya tanggal 3 Maret 2017 kemarin alhamdulillah anakku sudah sah disunat. Yeeeey! Ternyata, rasanya 'begitu' ya kalau anak kita kenapa-kenapa. Beneran deh, kalau sering ibu-ibu bilang "mendingan gue aja deh yang sakit" atau "Kalau bisa pindahin penyakit anak gue ke gue aja" itu benar adanya dan aku melewati fase itu waktu Zayd disirkumsisi. Sedihnya subhanallah...

March 24, 2017

Brooklyn Time





I had a very good time waktu dapet hari libur di hari kerja. Selain bisa leha-leha dikit dari pekerjaan di kantor, kalau ada hari libur gini jadi punya banyak waktu untuk quality time bareng abang Zayd. Kali ini aku mengajak Zayd untuk "melihat dunia luar" hehe. Biar refreshing sikit lah kita ya bang! Kebetulan juga hari itu bisa ketemu sama sahabat sedari dini ku, Febby, yang nampaknya sudah mulai eungap karena sedang hamil 7 bulan. 

March 22, 2017

Spasium | Artwork in My Wall

Salah satu art wall/ pajangan di sudut rumah

Ngomong-ngomong soal hiasan dinding, kira-kira apa sih yang biasanya jadi pilihan teman-teman untuk mengisi dinding di rumah? Aku perhatikan kalau dulu, di kebanyakan dinding rumah pasti isinya kalau gak foto, miniatur dinding berbentuk rumah-rumahan, jam dinding, atau hiasan lain dipilih untuk menghias tembok rumah. Di zaman sekarang sebenarnya gak terlalu beda sama kebiasaan orang dulu dalam menghias dinding. Bedanya saat ini lebih banyak alternatifnya, misalnya pakai wallpaper atau kalau teman-teman perhatikan sekarang sudah banyak sekali toko-toko furniture  bermunculan yang sekaligus mereka ga hanya menjual furniture tapi juga menjual hiasan dinding berupa ilustrasi lukisan, fotografi dan sebagainya. Masalahnya, sedikit yang menjual hiasan dinding yang sreg di hati. Apalagi di toko furniture tersebut, pilihan art wall ny pasti sangat terbatas, yaitu yang hanya jd pemanis dekorasi toko furniture tersebut. Kalaupun Ada, biasanya ada du eksibisi lukisan/ seni rupa atau semacamnya yang pastinya harganya "Alhamdulillah". Bener sih, art itu memang mahal di ide nya, tapii kalau ada karya seni yang ramah kantong, gadis mana yang ga bahagia?! hahah