MENU

July 17, 2018

Perjalanan Skincare Routine ku



Jujur aja nih, aku baru aware dengan yang namanya skincare pas duduk di bangku kuliah. Itupun mamaku yang cerewetin mesti pake ini itu biar -setidaknya- kulit kita, terutama wajah, terlihat segar dan gak bermasalah. Walaupun sebenarnya alhamdulillah aku gak ada masalah apa-apa dengan kulit wajah, tapi harusnya dan mestinya sih tetap kita rawat ya. Kalau engga, mau ga mau, suka ga suka, se-gak bermasalah pun kulit wajah kita, tetap aja terlihat kusam. Oiya, waktu itu kupikir skincare =  alat make up. Padahal mah gak sama yaaa.

July 14, 2018

Saatnya Olahraga, Saatnya #dukungbersama



get ready for hiking


Kalau ngomongin soal olahraga, aku termasuk orang yang.. dibilang suka olahraga banget engga, tapi dibilang ga suka olahraga juga engga. Jadi ya biasa aja. Aku suka olahraga, karena (semua orang juga tahu kalau) olahraga itu sehat. Dan masa-masa getol olahraga itu, saat ambil mata kuliah  wajib olahraga di kuliah semester II. Setelah ituuuu… kelar hahahaha.

Setelah kelar ambil mata kuliah olahraga pas jaman kuliah, aku jaraaang banget olahraga. Tapi seneng kalau lihat olahraga. Apalagi papaku, adik-adikku dan calon suamiku (waktu itu) getol banget sama yang namanya olahraga hehehe.  Walaupun berbeda-beda jenis olahraganya, mereka saling #dukungbersama dalam berolahraga dan aku jadi berasa keikut sama semangat mereka. Keikut aja loh yaaa..


July 7, 2018

Mudik Lebaran (Bagian 2)


Yaay! video mudik lebaran sudah publish! Silahkan ditonton biar ada gambaran gimana waktu kami mudik ke Indonesia kemarin hihihih #penting. Anyway, lanjut cerita mudik lebaran bagian ke-2, setelah 3 hari di Jakarta, kami terbang ke Medan, ke kampung halamannya abang. Ini lebaran Idul Fitri pertama sama keluarga Medan, karena sebelumnya pas lebaran, bertepatan juga lagi hamil besar dan tahun ke-dua, aku lagi LDM-an sama suami. Jadi alhamdulillah tahun ke-3 ini baru bisa lebaran di Medan.

June 23, 2018

Mudik Lebaran (Bagian 1)


Assalammualaikuuuum, selamat lebaran dari keluarga #putrindrastory alias Puput dan abang Indra. Semoga amal ibadah kita selama di bulan Ramadan diberikan keberkahan dan diterima Allah SWT semua. Ku tahu selalu ada penyesalan dan sedih rasanya kalau Ramadan berakhir karena rasanya ibadah kita masih begitu begitu aja, berusaha istiqamah tapi kok kayaknya kemajuannya dikittt banget, yang ada malah kurang mulu. hiksss.. semoga kita semua selalu dimudahkan dalam menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah SWT yaa manteman pembaca blog ini. aamiinn.

June 6, 2018

Pleated for Dress, Yay or Nay?


QUICK UPDATE! waktu scrolling down di timeline Instagram tiba-tiba terkesima sama koleksinya shopatvelvet yang ini. Wow! ternyata motif pleated gini gak cuma bisa dibikin rok (dan jilbab) ya. Walaupun menurutku kalo pleated ini dijadiin bahan jilbab kok ya terlalu lebay, ribet dan ya ga cocok aja untuk bahan jilbab. hehehe